Discoblack-white.net – Pesepakbola Togo, Emmanuel Adebayor, memantik kemarahan publik setelah timnya mengunggah video yang memamerkan mobil mahal.

Hal ini berbanding terbalik dengan keputusannya menolak menyumbangkan uang untuk memerangi Virus Corona.

Akun instagram bernama @Team_Adebayor mengunggah video dengan harapan menginspirasi orang lain untuk ikut termotivasi dengan pencapaiannya.

Pada video tersebut, awalnya Tim Adebayor memunculkan mobil Rolls Royce dilanjutkan delapan kendaraan lebih mahal termasuk empat Mercedes Benz, dua Porsche, BMW dan Range Rover.

Baca Juga: Tengok Aksi Adebayor lakukan tendangan Jackie Chan ke Kepala Lawan

“Video ini bukan berpesan untuk memberi tahu Anda telah membuatnya, melainkan untuk mengatkaan Anda dapat melakukannya juga,” tulis keterangan Team Adebayor di Instagram.

“Yang perlu Anda lakukan adalah percaya pada diri sendiri dan tetap bekerja bahkan ketika tidak ada yang melihat. Tandai teman yang perlu melihat ini,” tambah keterangan tersebut.

Sebelumnya, Adebayor yang saat ini sedang mengasingkan diri di Togo menolak memberikan uang untuk membantu memerangi virus Corona di negaranya.

Tentu saja dengan memamerkan kekayaannya tersebut, Adebayor kembali menuai kontroversi.

Padahal selama berkarier di Man City, pemain berusia 36 tahun ini telah menghasilkan 175 ribu pounds per minggu.

Ia pun telah mengumpulkan jutaan dolar selama rentang karier profesionalnya tersebut. Tetapi, ia tetap menolak gagasan untuk ikut membantu memerangi virus Corona.