Liga Inggris – Gelandang Arsenal, Mesut Ozil mengaku kaget dengan ditunjuknya Arteta sebagai manajer. Namun, dia yakin mantan rekan setimnya tersebut bisa membawa The Gunners berprestasi.

Arteta menjadi manajer Arsenal, Desember 2019. Dia telah menangani The Gunners dalam empat pertandingan, dengan catatan dua kali menang, sekali imbang, dan sekali kalah.

“Saya sedikit kaget. Tapi, di sisi lain. waktu berlalu dengan cepat. Saat dia bekerja dengan Pep Guardiola di Manchester City. Saya yakin, dia bakal segera menjadi manajer,” kata Mesut Ozil dilansir QQMulia, Sabtu 11 Januari 2020.

Mesut Ozil

Situs Judi Online Aman Dan Terpercaya

“Sangat senang dia di sini sekarang, sebab ini adalah waktu yang tepat. Kami semua senang dia berada di sini,” lanjut pemain asal Jerman ini.

Arsenal sukses menang dalam dua laga terakhir, menekuk Manchester United 2-0 di Premier League, lalu mengalahkan Leeds United 1-0 di Piala FA. Oezil memuji pendekatan yang dilakukan Arteta.

“Pada dasarnya, dia membawa kami kepada nilai-nilai lama Arsenal. Dominan dalam penguasaan bola, mengontrol pertandingan, dan terus menguasai bola,” ucap Mesut Ozil.

Arsenal bakal menghadapi tuan rumah Crystal Palace malam hari ini, Sabtu 11 Januari 2020. Laga berlangsung di Selhurst Park.

Perkiraan Susunan Pemain

Crystal Palace: – ​Guaita; Kelly, Cahill, Tomkins, Kouyate; McArthur, McCarthy, Camarasa; Ayew, Benteke, Zaha

Arsenal: – Leno; Maitland-Niles, Sokratis, David Luiz, Kolašinac; Torreira, Xhaka; Pépé, Özil, Martinelli; Aubameyang

Prediksi Skore

Crystal Palace 1-2 Arsenal

Arsenal akan ngotot untuk mempertahankan tren kemenangan mereka di bawah Arteta, The Eagles akan berjuang keras di setiap area mereka untuk meladeni permainan cepat ala klub London Utara.