Discoblack-white.net – Saga transfer Pierre-Emerick Aubameyang semakin bertambah panjang. Kali ini striker Arsenal itu dirumorkan tengah dipepet oleh Manchester United.

Striker 30 tahun itu merupakan sosok mesin gol andalan Arsenal dalam dua musim terakhir. Ia selalu konsisten menjadi pencetak gol terbanyak The Gunners.

Namun kontrak Aubameyang akan resmi berakhir di musim panas tahun 2021. Ia diberitakan tidak mau memperbaharui kontraknya, sehingga ia dikaitkan dengan sejumlah tim papan atas di musim panas nanti.

Sport melansir bahwa saat ini ada tim yang diam-diam mendekati Aubameyang. Tim itu adalah rival domestik Arsenal, Manchester United.

Baca Juga: Paul Pogba Kerap Dikritik, Bruno Fernandes Beri Pembelaan

Butuh Striker Berkualitas

Menurut laporan tersebut, Ole Gunnar Solskjaer sangat tertarik untuk mendatangkan Aubameyang ke Old Trafford.

Hal ini dikarenakan Solskjaer masih was-was dengan performa Anthony Martial. Striker asal Prancis itu penampilannya masih kerap naik turun di lini serang MU.

Untuk itu ia membutuhkan pencetak gol yang teruji dan ia merasa bahwa Aubameyang bisa menjadi opsi yang sangat bagus untuk lini serangnya.

Main Belakang

Menurut laporan tersebut, Manchester United sudah mulai bergerilya untuk mengamankan jasa striker Timnas Gabon tersebut.

Solskjaer diberitakan baru-baru ini menelpon Aubameyang. Ia mencoba meyakinkan sang striker untuk pindah ke Old Trafford musim depan.

Pihak Aubameyang sendiri dirumorkan belum memberikan jawaban atas ajakan MU itu karena ia masih ingin mempelajari semua tawaran yang masuk untuk dirinya.

Harga Yang Mahal

Arsenal diberitakan sudah siap berpisah dengan eks striker Borussia Dortmund tersebut.

Namun mereka meminta bayaran sekitar 60 juta pounds sebagai mahar transfer sang striker.