Discoblack-white.net – Juventus terseret dalam perburuan Lionel Messi, Si Nyonya Tua kabarnya sudah bergerak, Berpotensi duet Messi dan Ronaldo bisa terjadi.

Laporan itu dicetuskan L’Equipe, yang menyebut Juventus sudah menghubungi Jorge Messi untuk memboyong anaknya dari Barcelona. Tentu saja, hal ini masih sebatas spekulasi.

Messi sendiri kabarnya punya klausul rilis sebesar 700 juta euro. Namun, ada sang pemain juga punya klausul yang membuatnya bisa hengkang kapan saja, hingga periode kontraknya berakhir pada 2021.

Jika jadi ke Juventus, maka Messi akan satu tim dengan Cristiano Ronaldo. Setelah bertahun-tahun bersaing ketat di klub berbeda, kini dua pemain dengan raihan Ballon d’Or terbanyak berpeluang satu tim.

BACA JUGA: Luiz Suarez dibuang Juventus Siap Menampung

Situs Slot Online Menyediakan bonus terbesar, 1 User ID bisa bermain banyak Games
Dan kemenangan Termudah

Ya, Messi dan Ronaldo pernah bersaing ketat sewaktu berkarier di LaLiga. Messi di Barcelona, dan Ronaldo di kubu Real Madrid.

Selama di Spanyol, Ronaldo bisa menyabet empat gelar Ballon d’Or, sementara Messi meraih 6 Ballon d’Or. Rentetan trofi bagi klub dan individu lainnya bisa diraih masing-masing pemain.

Selain Juventus, Messi sendiri gencar dikaitkan bakal menuju Manchester City. The Citizens berpotensi menggaetnya, sebab dilatih Pep Guardiola, yang juga pernah membesut Messi di Barcelona.

Paris Saint-Germain dan Manchester United juga masuk dalam rumor perburuan Messi. So, ke mana Messi akan berlabuh?

Sebelumnya, winger Juventus Juan Cuadrado juga sudah mengomentari spekulasi kedatangan Messi. Ia tak berani sesumbar bisa atau tidaknya Messi datang, berkaca pada kedatangan Ronaldo ke Turin pada 2018.