Discoblack-white.net – Kapten Watford, Troy Deeney, menyebut Liverpool bernasib malang karena musim terbaik mereka dirusak oleh Pandemi Viurs corona.

Liverpool tampil luar biasa di Liga Inggris pada musim ini.

The Reds berhasil meraih 27 kemenangan dari 29 pertandingan yang sudah mereka lakoni di Liga Inggris.

Bahkan, Liverpool unggul 25 poin dari rival terdekat mereka, Manchester City, yang berada di posisi kedua.

Baca Juga: Minamino kini hanya butuh waktu bersinar di Liverpool

Ungkap Troy Deeney

Akan tetapi, Liga Inggris harus dihentikan untuk sementara waktu sejak Maret lalu akibat pandemi virus corona yang menyerang Inggris.

kapten Watford, Troy Deeney, merasa kasihan dengan Liverpool musim ini.

Pasalnya, dominansi The Reds dirusak oleh virus corona dan membuat integritas Liga Inggris sudah hilang.

“Saya percaya bahwa ketika virus ini datang ke integritas musim ini, itu sudah hilang,” ucap Deeney.

“Saya merasa kasihan kepada Liverpool karena tidak peduli bagaimana hasilnya, mereka pantas memenangkan liga. Mereka pantas mendapatkan trofi.”

“Tetapi tidak peduli bagaimana hasilnya, bahkan jika kita memainkan semua pertandingan, itu masih akan menjadi tahun yang dirusak oleh pandemi.”

“Ini tidak akan menjadi tahun di mana Liverpool memenangkan liga sebagai tim terbaik dan, kamu tahu, 30 tahun mereka belum memenangkannya,” ujar Deeney menambahkan.

Penyerang dari tim yang satu-satunya mengalahkan Liverpool di musim ini juga menyampaikan bahwa kompetisi musim ini sudah tidak layak untuk dilanjutkan.

“Saya merasa kasihan kepada Liverpool dan pemain mereka dan Jordan (Henderson), tapi dalam hal integritas, tak ada alasan yang bisa mengatakan bahwa kompetisi ini layak (dilanjutkan),” kata Deeney.