Discoblack-white.net – Neymar dikabarkan mengejek pacar brondong ibunya, yang juga biseksual. Akibatnya, Striker Paris Saint-Germain itu terancam dipolisikan aktivis LGBT.

Seperti dilansir SPORT, semua berawal dari ribut-ribut ibu Neymar, Nadine Goncalves, dengan pacarnya, Tiago Ramos, di apartemen kawasan Santos beberapa waktu lalu. Keduanya ribut sampai harus dibawa ke rumah sakit.

Menurut perwakilan Nadine, peristiwa itu murni kecelakaan. Namun, Neymar diklaim tidak percaya dan marah kepada Tiago.

Surat kabar Brasil, Ibaiha, membocorkan klip percakapan Neymar dengan rekan-rekannya, yang bertanya tentang peristiwa yang dialami ibunya. Penyerang Paris Saint-Germain itu mengaku tidak percaya.

Baca Juga: Dukung aksi Black lives matter, Sterling sebut Rasisme pandemi saat Ini

Kronologi

Dalam bocoran audio itu, Neymar juga diklaim tertangkap mengatakan ‘homoseksual’ dan ‘Viadinho’, sebuah kata dari bahasa Portugis yang dipakai untuk mengejek kelompok gay. Hal itu kini berbuntut panjang.

Agrippino Magales, aktivis pembela kelompok LGBT (Lesbian Gay Biseksual Transgender) kabarnya siap menuntut Neymar.

Ia kini telah meminta bantuan pengacara, untuk mencari tahu apakah Neymar melakukan penghinaan kepada gay atau tidak, sebelum melaporkannya ke polisi.

Hubungan Nadine dan Tiago, yang terpaut 30 tahun, terungkap pada April lalu. Sempat putus, keduanya menjalin hubungan lagi pada Mei hingga saat ini, dan tinggal bersama di apartemen.

Perwakilan Neymar diklaim tidak membantah soal bocoran rekaman tersebut. Kubu pemain Brasil itu cuma membantah telah bepergian bersama rekan-rekannya selama masa karantina.