Odion-ighalo-bruno-fernandes
Odion Ighalo & Bruno Fernandes

Discoblack-white.net – Performa apik yang ditampilkan Bruno Fernandes bersama Manchester United mendapat banyak pujian. Salah satunya dari rekan satu timnya yakni Odion Ighalo.

Bruno Fernandes baru bergabung dengan Manchester United pada Januari 2020 lalu. Setan Merah sudah membidiknya sejak awal musim, tetapi kesepakatan dengan Sporting CP baru tercapai di tengah musim.

Baca Juga: Ronaldinho Ikut Futsal di penjara dan syaratnya dilarang bikin Goal

United harus membayar 50 juta euro untuk membawa pemain berusia 50 tahun ke Old Trafford. Harga tersebut bisa melonjak sesuai dengan prestasi yang dicapai. Sebab, ada klausul bonus dikontraknya.

Sejauh ini, Bruno Fernandes tampil sangat bagus. Dia memainkan peran penting di lini tengah United sebagai pemain kreatif. Bruno Fernandes sudah mencetak tiga gol dan empat assist untuk United.

Pujian Odion Ighalo Untuk Bruno Fernandes

Odion Ighalo termasuk pemain yang merasakan manisnya umpan-umpan yang dilepas Bruno Fernandes. Pada laga kontras LASK di Liga Europa, Odion Ighalo mencetak gol usai menerima umpan Bruno Fernandes.

“Bruno adalah Pemain yang hebat Ucap Ighalo.

“Dia adalah orang yang ingin mendapat bola karena dia bisa melakukan hal yang fantastis jika menguasai bola dan Anda memberinya ruang. Dia pemain yang bagus,” sambung pemain asal Nigeria tersebut.

Odion Ighalo pun meyakini bahwa bukan hanya dia yang mendapat keuntungan dari Bruno Fernandes.

Tim secara umum juga mendapat banyak kemajuan sejak pemain asal Portugal tersebut bergabung, Bruno Fernandes pemain yang dibutuhkan tim ini untuk mencetak gol.

Bruno Fernandes bakal Lebih Baik Lagi

Fernandes sejauh ini telah memainkan delapan laga bersama Manchester United di semua kompetisi.

Semua laga dilalui tanpa kekalahan dan Odion Ighalo yakin hasil-hasil bagus masih akan terus diraih United ke depannya.

“Anda akan melihat lebih banyak dan lebih baik lagi darinya karena dia masih butuh adaptasi dengan Premier League,” ucap Odion Ighalo.

“Kekita pada akhirnya dia sudah nyetel dengan gaya bermain di sini, Bruno Fernandes akan melakukannya dengan sagat baik untuk tim,” kata pemain yang pernah membela Watford tersebut.