Discoblack-white.net – Ollie Watkins jadi mimpi buruk Arsenal saat dibekuk Aston Villa, Usut punya usut, Watkins ternyata pendukung The Gunners lo.

Watkins jadi bintang kemenangan Villa 3-0 di kandang Arsenal, Emirates Stadium, Senin (9/3/2020) dini hari WIB. Dia mencetak dua gol di babak kedua yang cuma berjarak dua menit, yakni menit ke-73 dan ke-75.

Pada babak pertama, Villa sudah unggul 1-0 lewat gol bunuh diri Bukayo Saka. Kemenangan yang dibutuhkan Villa setelah gagal menang di dua partai sebelumnya, saat takluk dari Leeds United dan Leicester City.

Selain untuk Villa, hasil ini juga melegakan untuk Watkins yang bisa mencetak gol lagi di dua pertandingan beruntun, setelah pekan lalu membobol gawang Southampton.

Watkins memang belum konsisten musim ini. Dua laga awal dilalui tanpa gol, lalu bikin hat-trick dan satu assist saat melindas Liverpool 7-2, sebelum puasa gol dia laga beruntun.

Kini Watkins sudah mencetak enam gol dan satu assist dari tujuh pertandingan. Bukan statistik yang jelek untuk pemain yang baru melakoni debutnya di Premier League, setelah lama berkecimpung di kompetisi kasta bawah.

Watkins cuma kalah dari Dion Dublin (9 gol) dan Dean Saunders (7 gol) yang mencetak gol lebih banyak dari tujuh penampilan pertama untuk klub.

Watkins juga membuktikan kalau dia adalah momok tim besar, setelah juara bertahan Liverpool dihabisi, kini giliran Arsenal yang disikat.

Dan Pada Laga Melawan Arsenal Watkins Memiliki Performa Apik Luar Biasa yang Membuat Aston Menggilas habis Arsenal Dengar Skore 3-0.

Yang lebih membuatnya bangga sekaligus sedih mungkin fakta kalau Arsenal adalah tim favorit Watkins! Bahkan ada dua anggota keluarganya yang juga Gooners, sebutan untuk fans Arsenal.

Ungkap Watkins

“Saya tidak yakin kakek atau paman Baz akan senang dengan ini!,” ujar Watkins sambil tertawa.

“Mereka adalah fan Arsenal dan saya juga fans Arsenal – tapi saya senang sekali. Saya yakin mereka akan menyukai ini. Saya benar-benar bangga,” sambung Ollie Watkins.