Paul Pogba bernomor punggung 6
Paul Pogba bernomor punggung 6

Liga Inggris – Spekulasi mengenai masa depan Paul Pogba dengan Manchester United mendapatkan sorotan besar sejauh musim 2019/ 20.

Pemain yang berposisi sebagai gelandang itu mendapatkan sorotan akibat menyatakan keinginannya buat hengkang dari Old Trafford.

Walaupun diincar Real Madrid serta Juventus, pada kesimpulannya Pogba senantiasa bertahan dengan tim yang dibelanya semenjak 2016 itu.

Man United senantiasa mempertahankan valuasi besar yang mereka tetapkan untuk Pogba. Kondisi ini membuat Madrid serta Juve berupaya untuk mencari incaran lain ataupun mengajukan tawaran pertukaran pemain.

Sampai saat ini masih belum ada kejelasan mengenai masa depan Pogba. Akibat finansial dari pandemi Covid- 19 bisa membuat pemain Timnas Prancis itu bertahan lebih lama dengan United, paling utama apabila timnya tingkatkan kualitas skuat secara signifikan.

Motivasi Besar Paul Pogba

Kehadiran Bruno Fernandes dari Sporting CP pada musim dingin 2020 jadi salah satu investasi besar yang dicoba United sejauh musim 2019/ 20. Kedatangan Bruno Fernandes diharapkan bisa jadi sinyal pendorong untuk pemain- pemain semacam Pogba untuk bertahan lebih lama.

Mantan pemain Man United, Louis Saha, merasa kalau Pogba akan mempunyai motivasi besar buat bermain dengan rekan barunya.

“ Paul Pogba merupakan salah satu pemain terbaik di dunia. Pogba musim ini tidak bisa tampil optimal akibat bermacam permasalahan cedera. Pogba kembali pulih dengan motivasi yang sangat besar, aku mendapatkan informasi itu dari beberapa pemain rekannya.”

“ Aku pula telah berdialog dengan Pogba serta dapat memahami motivasinya. Aku mau memandang Pogba mendapatkan dukungan lebih dari rekan- rekannya. Saat ini Pogba akan mendapatkan kesempatan untuk bermain dengan Bruno Fernandes, pemain yang pula bisa jadi kreator serta pemimpin di dalam regu,” ucap Louis Saha dalam wawancara

Pogba cuma tampil dalam 8 pertandingan dengan Man United sejauh musim 2019/ 20. Pemain Timnas Prancis itu juga wajib absen sepanjang beberapa bulan akibat menjalani operasi pergelangan kaki pada Januari 2020.

Saat ini Pogba diperkirakan telah dapat tampil kala kompetisi Liga Inggris berlanjut setelah sempat ditunda akibat pandemi Covid- 19.