Paul Pogba akan bertahan di Manchester United
Paul Pogba akan bertahan di Manchester United

Bursa Transfer – Paul Pogba santer diucap hendak angkat kaki dari Manchester United pada bursa transfer Januari 2020. Tetapi agen Pogba, Mino Raiola, membenarkan bila kliennya hendak senantiasa bertahan di MU.

Pemain 26 tahun tersebut diincar beberapa klub Eropa pada bursa transfer masa panas 2019. Real Madrid serta Juventus dikabarkan tertarik buat menebus Paul Pogba dari The Red Devils.

Apalagi, Pogba telah secara terbuka mengutarakan keinginannya buat hengkang dari Manchester United. Hendak namun, sampai bursa transfer masa panas ditutup, gelandang Timnas Prancis itu senantiasa berseragam Regu Setan Merah.

Walaupun begitu, berita kepergian Paul Pogba dari MU tidak sempat surut. Real Madrid masih menginginkan jasa Pogba pada bursa transfer Januari 2020.

Alasannya, pemain bernama lengkap Paul Labile Pogba itu ialah satu di antara gelandang kesukaan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. Kedatangan pemain bernomor punggung 6 di Manchester United tersebut diharapkan sanggup mendongkrak kreativitas serbuan El Real.

Situs Judi Online aman & Terpercaya

Tetap Bertahan

Hendak namun, Mino Raiola menampik berita kepergian Paul Pogba dari MU pada masa dingin tahun depan. Raiola menyebut Pogba menghormati kontraknya bersama The Red Devils yang hendak berakhir pada 30 Juni 2021.

” Paul senantiasa menghormati Manchester United sama semacam Manchester United pula senantiasa menghormati Paul. Salah satunya yang berdialog buat Manchester United serta pula Paul merupakan Ole( Gunnar Solskjaer), sebab ia berpendapat di media,” kata Raiola.

” Aku menjajaki apa yang Solskjaer katakan. Ia( Pogba) tidak hendak berangkat, serta itu tidak permasalahan. Kami mempunyai ikatan baik dengan mereka. Paul sedikit berjuang dengan cederanya serta kami berupaya supaya ia pulih, aku memperhitungkan perihal itu jadi tujuan utama kami dikala ini,” lanjutnya.

” Jadi, bila Ole mempunyai ilham tentang pemain aku serta ia mau berdialog dengan aku tentang perihal itu, ia ketahui no aku. Hingga dikala itu datang, aku cuma berdialog dengan Ed Woodward, sebab ia merupakan orang yang aku ajak bicara di klub. Aku tidak sempat berdialog dengan Ole,” ucap Raiola.

Dibekap Cedera

Pada masa ini, Paul Pogba lebih banyak menghabiskan waktu di ruang perawatan. Pogba tercatat absen sepanjang 101 hari serta melupakan 20 pertandingan yang dijalani Manchester United pada masa ini, akibat dihantam luka pergelangan kaki.

Walhasil, Paul Pogba baru tampak dalam 8 pertandingan serta menorehkan 2 assist. Terakhir kali Pogba menguatkan Manchester United merupakan kala bersua Newcastle United, pada laga minggu ke- 19 Premier League.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Old Trafford, 26 Desember tersebut, Pogba tampak pada dini paruh kedua sehabis mengambil alih Scott McTominay. Walaupun tidak mencetak berhasil, ia ikut menolong MU mencapai kemenangan 4- 1 atas Newcastle.