Discoblack-white.net – Striker Juventus, Paulo Dybala, mengungkapkan bahwa dirinya pernah didekati tiga klub besar Eropa saat penampilannya meredup bersama Juventus.

Pada bursa transfer musim panas 2019, Paulo Dybala mengakui bahwa ia hampir hengkang dari Juventus karena gagal tampil impresif di musim 2018-2019.

Sepanjang musim itu, Dybala tampil sebanyak 42 kali dan hanya mencetak 10 gol serta 2 assist.

Semenjak kedatangan Cristiano Ronaldo pada 2018, pemain timnas Argentina itu mulai kurang rajin mencetak gol karena harus bermain sedikit melebar.

Dybala pun mengatakan bahwa setelah musim lalu selesai, ia langsung mendapat tawaran dari Manchestser United, Tottenham Hotspur, dan Paris Saint-Germain.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Ingin Tinggalkan Juventus akhir Musim ini

Akan tetapi, ia menolak semua pinangan tersebut karena tak ingin meninggalkan Si Nyonya Tua dengan kondisi sedang terpuruk.

Dybala akhirnya memutuskan bertahan pada musim 2019-2020.

Keputusan itu terbilang tepat karena pada musim ini, Dybala tampil mengesankan dengan menorehkan 13 gol dan 12 assist dari 34 penampilan di seluruh kompetisi.

Ungkap Dybala

“Kurang lebih tahun lalu ketika Juventus tidak ingin mengandalkan saya, tidak ingin saya terus bermain di sini,” kata Dybala, Rabu (10/6/2020).

“Saat itulah saya dihubungi dan ada beberapa klub yang tertarik pada saya. Di antaranya adalah Manchester United dan Tottenham.”

“Saya berpikir untuk waktu yang lama, kemudian PSG juga muncul.”

“Saya tidak berbicara langsung dengan salah satu dari mereka, tetapi ada percakapan dengan klub. Namun, niat saya pada saat itu adalah untuk bertahan.”

“Saya tidak memiliki tahun yang baik atau positif selama enam bulan terakhir, jadi saya tidak ingin pergi dengan citra itu karena saya pikir saya telah memberikan klub banyak momen menyenangkan dan tidak adil jika saya pergi seperti itu.”

“Jadi saya juga menyampaikan bahwa niat saya adalah bertahan, bekerja untuk berkembang, dan memberikan yang terbaik di sini,” ucap pemain berusia 26 tahun itu menambahkan.