Hakim Ziyech , Gelandang Ajax Amsterdam
Hakim Ziyech , Gelandang Ajax Amsterdam

Bursa Transfer – Gelandang Ajax Amsterdam, Hakim Ziyech, diucap hendak bergabung dengan Chelsea musim depan. Perihal itu dikonfirmasi oleh pelatih De Godenzonen, Erik ten Hag.

Tadinya, setiap hari Media Belanda, De Telegraph, memberitakan kalau Ajax Amsterdam bersedia melepas Ziyech ke Chelsea di musim panas mendatang. Banderol 38 juta Paun jadi harga yang disepakati.

Perihal itu nyatanya benar terdapatnya. Seusai laga Ajax vs Vitesse Arnhem di Piala Belanda, Kamis(13/2) dini hari Wib, ten Hag menyebut pemain berdarah Maroko itu sepatutnya telah lama berangkat meninggalkan Amsterdam Arena.

Main di Situs Judi Online Terlengkap , 1 User ID dapat bermain semua permainan

” Ziyech ke Chelsea? Suatu proses transfer hendak terjalin, kami telah memperkirakannya,” kata ten Hag kepada Fox Sports sehabis laga yang dimenangi Ajax 3-0 itu.

” Apalagi aku telah memperikirakan perihal ini semenjak 1- 2 tahun tadinya. Tetapi kesimpulannya aku senantiasa mengatakan, wah, ia bertahan lagi di mari.”

” Paling tidak kami bahagia dapat mempertahankannya sampai akhir musim nanti,” sambung pelatih 50 tahun itu.

musim ini, Ziyech lagi mantap- mantapnya. Telah tampak 30 kali bersama Ajax di seluruh ajang, dia memanglah baru mencetak 8 berhasil, tetapi catatan assist- nya telah menembus angka 21 kali.

Bagaikan pengumpan ulung, dia dapat diandalkan manajer Chelsea, Frank Lampard, di posisi sayap kanan. Terlebih, 2 pemain Chelsea di posisi tersebut, Pedro Rodriguez serta Willian, telah berkepala 3 serta musim depannya di Stamford Bridge belum jelas.

” Aku tidak kaget soal kabar tentang Ziyech. Aku ketahui para pemain aku banyak diincar klub- klub besar Eropa. Itu luar biasa,” kata ten Hag.

” Aku pula telah lama ketahui apa yang Hakim mau. Ia telah memiliki cerminan. Ia ketahui betul klub mana yang tertarik padanya, serta mana yang tidak.”

” Chelsea merupakan klub yang fantastis. Dikala seluruhnya telah difinalisasi, aku hendak ikut senang buat Hakim, aku sangat bangga padanya,” pungkas Ten Hag.