Fatih-terim

Discoblack-white.netFatih Terim turut menjadi korban Virus Corona. Pelatih Galatasaray itu positif menjadi penderita COVID-19, Hal itu diumumkan Terim lewat akun Twitternya.

Terim mengungkapkan jika dirinya kini sedang berada di rumah sakit dan berharap bisa segera recover alias sehat seperti sediakala.

Pria yang juga mantan pelatih Timnas Turki, Fiorentina, dan AC Milan itu mengaku bahwa hasil tesnya menunjukkan dirinya positif terjangkit virus corona.

Baca juga: Callum Hudson-Odoi Diklaim Sembuh dari Virus Corona

“Berdasarkan hasil tes yang dibuat hari ini, tes virus corona saya hasilnya positif,” Ucap Terim.

“Saya dalam penanganan yang bagus di rumah sakit. Jangan khawatir. Bagaimana selanjutnya, akan dikomunikasika lagi secepatnya,” ujar pelatih berusia 66 tahun itu.

Ikon sepakbola Turki yang kini menangani Galatasaray, Fatih Terim, menyatakan pada Senin (23/3) bahwa dirinya positif terinfeksi virus corona.

Terim mengatakan dirinya kini sedang berada di rumah sakit dan berharap bisa segera sembuh.

Galatasaray menambahkan: “Apa yang tidak kami capai ketika kami menundukkannya! Kami bersama Anda, guru! Sekali lagi.”

Kejadian ini mengikuti wakil ketua Abdurrahim Albayrak yang juga terkena Covid-19, yang diumumkan klub sebelumnya pada hari Senin.

SuperLig Turki ditangguhkan minggu lalu sampai pemberitahuan lebih lanjut karena pandemi coronavirus.

Musim ini, Terim membawa Galatasaray bersaing memperebutkan gelar juara Superlig Turki. The Lions sementara bercokol di peringkat ketiga, di bawah Trabzonspor dan Istanbul Bashakshehir.

Liga Turki sendiri cukup telat ditangguhkan, saat kompetisi Eropa lainnya sudah disetop. Liganya baru disetop pada Sabtu (21/3) lalu.