wander-luiz

Discoblack-white.net – Penyerang andalan Persib Bandung, Wander Luiz akhirnya membuat pengakuan bahwa dirinya lah pemain tim Maung Bandung yang positif terinfeksi Virus Corona.

Sebelumnya pada Jumat (27/3/2020) malam WIB, Persib lewat laman resmi mereka mengumumkan bahwa ada satu pemain mereka yang positif terjangkit Virus Corona.

Namun, kala itu Persib memilih untuk merahasiakan nama pemain yang dimaksud. Dokter tim Persib, Raffi Ghani menyebut ini merupakan rahasia.

Baca Juga: Mesut Ozil Memberikan Kontribusi Sedikit tetapi gaji selangit

Pengakuan Wander Luiz

Hanya beberapa jam kemudian, Wander Luiz lewat akun Intagram pribadinya pun mengumumkan bahwa dirinya terpapar virus Corona.

“Halo bobotoh. Jadi saya mendapatkan tes korona saya kembali dan hasilnya positif. Tapi saya merasa baik-baik saja, tidak ada gejala.

Saya juga mengikuti pedoman, saya telah mengisolasi diri saya sendiri dan jadi saya berharap setiap orang baik-baik saja,” ujar Wander Luiz.

“Ingin berterima kasih kepada semua orang di persib dan tim medis untuk proses pengujian dan dukungannya.

Harap berhati-hati dan tetap sehat. Semoga semuanya akan baik-baik saja dan saya bisa mulai bermain sepak bola lagi,” lanjutnya.

Riwayat Pergi Ke Bali

Pengakuan Wander Luiz
Wander Luiz yang kini menyandang status sebagai top skorer sementara Shopee Liga 1 2020 rupanya beberapa waktu lalu sempat meninggalkan Kota Bandung.

Kala itu, Wander Luiz memutuskan untuk pergi berlibur ke Bali, daerah yang terbilang rawan penularan virus Corona.

Selain Wander Luiz, pemain Persib lain yang sempat meninggalkan Bandung adalah Geoffrey Castillion yang memilih pulang ke Belanda.