Discoblack-white.net – Paris Saint-Germain mengumumkan tambahan kasus Virus Corona yang Melonjak di skuadnya, Total, kini ada 6 pemain yang tertular COVID19.

PSG merilis hasil tes yang dilakukan pada Kamis (3/9/2020). Hasilnya, tiga pemain baru dinyatakan tertular virus corona.

BACA JUGA: Sehabis Pesta Neymar Jr Positif Corona

“Tes PCR SarsCoV2 terbaru yang dilakukan di antara skuad Paris Saint-Germain mengkonfirmasi hasil tiga kasus positif baru.

Para pemain ini mengikuti protokol kesehatan yang sesuai,” tulis pernyataan PSG di media sosialnya.

icardi-navas-neymar

Les Parisiens tak mengungkap nama-nama pemainnya. Namun, seperti dilaporkan L’Equipe, ketiga pemain itu adalah bek Marquinhos, kiper Keylor Navas, dan striker Mauro Icardi.

Dengan demikian, sudah ada 6 pemain PSG yang kini positif. Sebelumnya, tiga pemain lain juga dinyatakan tertular yakni Neymar, Angel Di Maria, dan Leandro Paredes.

Semua pemain itu dikabarkan tertular setelah berlibur ke Ibiza, Spanyol. Para pemain memang diizinkan rehat sejenak, setelah sama-sama baru membawa klub ke final Liga Champions, yang berlangsung pada 24 Agustus lalu.

Dalam unggahan di media sosialnya, para pemain tampak mengabaikan protokol kesehatan yang dianjurkan. Mereka berpose bersama dan saling berangkulan satu sama lain.

Hal itu menghadirkan kritik. Para klub disorot karena membiarkan para bintang-bintangnya berlibur meski situasi masih belum aman dari bahaya wabah corona.

Imbas melonjaknya kasus corona di skuadnya, PSG terancam mengundur pertandingan Ligue 1 lagi.

Sesuai jadwal, pasukan Thomas Tuchel diagendakan menghadapi Lens pada 11 September mendatang. Sementara tiga hari berselangnya, mereka sudah ditunggu Marseille.

Bukan cuma PSG yang menjadi klub Prancis terpapar COVID-19. Beberapa klub Prancis lainnya seperti Montpellier, Rennes, dan Lyon juga punya pemain yang tertular.