Bruno-Fernandes

Discoblack-white.net– Kapten Manchester United Harry Maguire memuji performa Bruno Fernandes dalam beberapa laga terakhir, Fernandes memiliki aura tersendiri untuk setan merah.

menurutnya, pemain berkebangsaan Portugal itu memiliki aura tersendiri mengubah takdir Setan Merah menjadi lebih baik.

Bruno Fernandes langsung menjadi bagian penting Manches United sejak tiba pada Januari 2020 dari Sporting Lisbon. Gelandang berusia 25 tahun itu sudah tampil sebanyak lima kali di Liga Inggris 2019-2020 dengan catatan dua gol dan tiga assist.

Baca Juga: Ederson Moraes Blunder, Manchester United Menangkan Pertandingan Derby Manchester

bruno fernandes & anthony martial

Harry Maguire mengatakan, Bruno Fernandes sudah menjadi bagian penting dari menanjaknya penampilan Man United belakangan ini. Aura positif yang ditularkan Fernandes sanggup mendongkrak rekan-rekan setimnya.

“Anda bisa melihat apa yang dibawa Bruno sejak tiba di sini. Dia punya kepribadian yang besar dan memiliki semacam aura di tubuhnya,” ujar Harry Maguire selepas laga kontra Man City.

Pada laga kontra Man City, Minggu 8 Maret 2020 malam WIB, Bruno Fernandes kembali unjuk kebolehan. Gelandang bernomor punggung 18 itu memberi assist brilian untuk gol pertama Setan Merah yang dicetak Anthony Martial pada menit 30.

Performa Man United memang tengah menanjak sejak tumbang dengan skor 0-2 dari Burnley pada akhir Januari 2020. Anak asuh Ole Gunnar Solskjaer sedang menikmati rentetan 10 laga tidak terkalahkan di semua kompetisi dengan rincian tujuh kali menang dan tiga imbang.

Dengan kemenangan ini, maka MU memperpanjang rekor 10 pertandingan beruntun tak terkalahkan. Tidak hanya itu, untuk pertama kalinya Setan Merah –julukan MU- berhasil menang dua kali atas Man City, di mana prestasi itu terakhir didapat pada musim 2009-2010.

“Anda membutuhkan pemain berkarakter kuat di klub ini, tapi sekarang tim ini sudah mendapatkannya. Mereka sudah belajar dari beberapa musim yang keras, karena kami menjadi sebuah tim yang muda dan kami mulai percaya diri dan Bruno membantu itu.