Bek Persija Jakarta , Ryuji Utomo
Bek Persija Jakarta , Ryuji Utomo

Liga Indonesia – Bek Persija Jakarta, Ryuji Utomo memiliki semangat besar dalam menempuh masa baru bersama Macan Kemayoran. Ia telah menjajaki latihan 3 hari perdana pada Senin( 13/ 1/ 2020).

Merasa pertumbuhan latihan sangat baik, Ryuji sangat bersemangat buat terus menempa diri demi mewujudkan sasaran bawa Persija Jakarta jadi juara pada masa 2020.

Ryuji Utomo memperhitungkan latihan yang dijalaninya bersama skuat Macan Kemayoran lain sehabis libur panjang dinilai berjalan baik. Ryuji memperhitungkan telah terdapat pertumbuhan yang baik dalam 3 hari awal latihan Persija.

” Dengan semangat baru, tentu kami pula secara lama- lama mau mengembalikan performa kami. Dalam 3 hari ini, lumayan baik latihannya. Seluruh pemain penuh bersemangat serta berjalan mudah,” ucap Ryuji.

Semangat tersebut tidak lepas dari kemauan pemain berumur 24 tahun itu buat dapat bermain lebih baik pada masa 2020. Apalagi Ryuji berniat buat dapat bawa Persija Jakarta jadi juara pada masa 2020, semacam halnya yang diraih pada 2018.

” Sasaran individu aku mau bermain sebaik bisa jadi tiap terdapat peluang serta pula membagikan yang terbaik di tiap pertandingan buat mengembalikan kejayaan Persija di posisi sepatutnya kami terletak. Serta yang tentu kami mau juara,” tegasnya.

Situs Judi Online Terlengkap & Terpercaya

Atmosfer Kekeluargaan

Walaupun dalam 3 hari awal latihan belum seluruh pemain Persija mengikutinya, Ryuji Utomo memperhitungkan atmosfer positif senantiasa terasa.

Pemain yang pernah bermain di Liga Thailand itu merasa bahagia sebab atmosfer kekeluargaan di skuat Macan Kemayoran kian membuat regu bunda kota itu terasa solid, walaupun terdapat pemain yang baru bergabung semacam Alfath Faathier serta Rafli Mursalim.

“ Menyesuaikan diri dalam 3 hari ini sangat baik. Tidak hanya itu kami pula welcome dengan sahabat serta sangat terasa kekeluargaannya dalam 3 hari latihan yang berjalan baik,” tutur mantan pemain PTT Rayong tersebut.