Persija Jakarta resmi merekrut evan dimas dengan kontrak setahun
Persija Jakarta resmi merekrut evan dimas dengan kontrak setahun

Liga Indonesia – Persija jakarta Secara resmi merekrut Evan Dimas Darmono buat kompetisi masa 2020. Gelandang kelahiran Surabaya, Jawa Timur satu masa dengan opsi perpanjangan.

Evan Dimas menandatangani kontrak di Kantor Persija, Kuningan, Jakarta pada Sabtu( 11/ 1/ 2020). Pemain berumur 24 tahun ini mengatakan sebabnya memilah Macan Kemayoran bagaikan pelabuhan barunya.

” Aku pikir Persija merupakan klub yang sangat sungguh- sungguh menginginkan aku serta itu membuat aku tertarik,” jelas Evan Dimas, semacam dikutip web formal Macan Kemayoran.

” Aku ingin bermain dengan klub yang betul- betul menginginkan aku. Terlebih mereka mempunyai sasaran besar ialah juara serta itu normal mereka regu besar,” beber pemain andalan Timnas Indonesia ini.

Mantan pemain Selangor FA ini mengaku tidak tabah buat bermain dengan menggunakan seragam Macan Kemayoran. Evan Dimas siap menolong Macan Kemayoran dengan mengerahkan keahlian maksimalnya, baik di dalam ataupun luar lapangan.

Situs Judi Online Terbaik & Terlengkap , 1 User ID untuk semua permainan

Gabung Klub Besar

” Saat sebelum ini aku pula bermimpi bermain di klub besar serta Alhamdulillah terwujud. Aku berharap kedatangan aku di mari dapat berakibat positif buat Macan Kemayoran,” ucapnya.

Tidak hanya itu, mantan pemain Bhayangkara FC serta Barito Putera ini pula tertantang dengan sasaran yang dicanangkan manajemen Persija. Evan Dimas lumayan percaya Macan Kemayoran sanggup mewujudkan sasaran itu tahun ini.

Tertantang

” Ini tantangan sekalian motivasi buat aku buat bermain optimal. Terlebih dengan sokongan The Jak yang militan. Aku harap dapat dikira bagaikan keluarga baru. Kita hendak berjuang bersama. Silih support buat kesuksesan Persija,” paparnya.