Discoblack-white.net – Pertikaian Hugo Lloris dan Son Heung-min mewarnai laga Tottenham vs Everton, Selasa (7/7), Hugo Lloris Ungkap Pertikaian antara Son.

Dua pemain inti Spurs itu tertangkap kamera nyaris berkelahi tak lama setelah babak pertama selesai.

Lloris mengungkap alasan kenapa hal itu bisa terjadi. Pemain asal Prancis itu mengungkap bahwa kekesalannya berasal dari sikap Son yang membiarkan Richarlison mendekati gawang menjelang turun minum.

Baca Juga: Jose Mourinho : Pertengkaran Lloris Dan Son Heung-min Salahkan Saya !

Ungkap Lloris

“Apa yang terjadi antara saya dan Son adalah bagian dari sepak bola. Tetapi, tidak ada masalah apa-apa di antara kami,” ungkap Lloris.

“Anda bisa lihat kami sama-sama senang ketika laga berakhir dengan hasil positif ini.”

“Yang membuat saya kesal adalah musuh mendapat kesempatan mencetak gol menjelang akhir babak pertama. Semua itu terjadi karena kita tidak melakukan pressing dengan baik,” sambungnya.

Kedua pemain itu tampak sudah berbaikan ketika babak kedua akan dimulai. Lloris dan Son sempat berpelukan sebelum laga kembali bergulir.

Lloris berharap, hal ini menunjukkan bahwa skuat Spurs masih memiliki semangat untuk bertarung. Apalagi, mereka sedang sangat membutuhkan itu untuk menjaga kans bisa tembus ke kompetisi Eropa musim depan.

Sekarang Tottenham masih tercecer di posisi delapan klasemen Premier League. Mereka memiliki sisa lima pertandingan di Premier League musim ini.
“Sekarang ini kami berada di situasi di mana kami harus menunjukkan semangat untuk bangkit,” ujar Lloris.

“Kami tidak senang dengan posisi kami sekarang. Hal paling penting yang bisa kami lakukan adalah tetap fokus dan finis di posisi setinggi yang kami bisa.”

“Itu bisa kita lakukan jika bermain sebagai satu tim. Ketika kita berada dalam posisi seperti ini, tim akan sangat mudah kehilangan konsentrasi.

Tetapi, hari ini kami menunjukkan bahwa kami bersemangat dan siap bertarung sampai akhir,” imbuh dia.