Discoblack-white.netManchester United nampaknya harus melupakan rencana mendatangkan Paulo Dybala, karena sang pemain tidak punya niat pindah ke Man United.

Dan Dikabarkan siap meneken kontrak baru bersama Juventus.

Paulo Dybala sudah dikaitkan dengan Manchester United sejak awal musim 2019/2020 lalu. Setan Merah hampir mendapatkan jasa pemain asal Argentina, lewat skema pertukaran pemain dengan Romelu Lukaku.

Namun, pada fase akhir kesepakatan, Paulo Dybala menolak pindah ke United. Akhirnya, Romelu Lukaku pun urung pindah ke Juventus.

Pemain asal Belgia tersebut akhirnya pindah ke Inter Milan dengan harga 70 juta pounds.

Paulo Dybala juga dikabarkan masuk dalam daftar belanja Tottenham. Andai The Lily Whites kehilangan Harry Kane, yang menjadi incaran Real Madrid, maka Paulo Dybala harus dibeli sebagai gantinya.

Baca Juga: Douglas Costa Dan Pjanic Jadi Tumbal Ambisi Juventus Datangkan Paul Pogba?

Paulo Dybala ingin bertahan di Juventus

Pakar transfer sepak bola Eropa, Gianluca Di Marzio, memastikan bahwa tidak ada pergerakan terkait masa depan Paulo Dybala. Pemain berusia 23 tahun bakal bertahan di Turin dan siap meneken kontrak baru dengan Juventus.

“Saya pikir dia akan meneken kontrak baru,” ucap Gianluca Di Marzio.

“Setelah situasi yang aneh pada musim panas lalu -di mana Juventus bernegosiasi dengan Manchester United dan Tottenham untuk menjualnya- Paulo Dybala mampu bermain sangat baik musim ini,” imbuh Gianluca Di Marzio.

Gianluca Di Marzio yakin Juventus sangat puas dengan performa Paulo Dybala. Dia mampu beradaptasi dengan baik pada skema bermain yang dibawa Maurizio Sarri. Paulo Dybala juga diplot sebagai pesaing Cristiano Ronaldo.

“Saya pikir dia akan bertahan dan menandatangani kontrak,” tegas Gianluca Di Marzio.

Bahagia Di Juventus

Paulo Dybala sempat berada dalam situasi sulit pada musim 2018/2019 lalu. Massimilano Allegri tidak memainkan Paulo Dybala pada posisi terbaiknya. Performanya menurun dan merasa tidak bahagia bermain di Juventus.

“Musim panas kali ini bukan untuk transfer besar. Saya tidak berpikir Manchester United akan mengeluarkan uang besar musim panas ini untuk membeli Paulo Dybala dan saya tidak berpikir Juventus ingin dia pergi,” kata Gianluca Di Marzio.

“Poin lainnya adalah bahwa Paulo Dybala ingin bertahan di Juventus. Sangat penting ketika seorang pemain tidak ingin pergi dan merasa senang di klub,” tutup Gianluca Di Marzio.