Discoblack-white.net – Prediksi EFL Cup, Luton Town vs Manchester United, MU menghadapi Timdivisi 2 Luton Di Putaran 3 Carabao Cup 23 Sept 2020 Pukul 02:15 WIB.

Laga ini akan digelar di Kenilworth Road, Luton, Di putaran pertama, Luton mengalahkan sesama wakil divisi 2, Norwich City, dengan skor 3-1. Luton menang lewat hat-trick James Collins (1 penalti).

Di putaran kedua, Luton bertemu dengan wakil divisi 2 lainnya, Reading, dan menang 1-0 lewat gol tunggal Jordan Clark.

Luton akan menjadi lawan pertama MU di Carabao Cup musim ini. Meski kalah kualitas, bukan berarti pasukan Nathan Jones sama sekali tak punya peluang untuk menang.

Akhir pekan kemarin, MU baru memainkan laga pertamanya di Premier League 2020/21, juga laga kompetitif perdana mereka musim ini. MU menjamu Crystal Palace. Namun, hasilnya tak sesuai harapan mereka.

Pasukan Ole Gunnar Solskjaer dipaksa menyerah 1-3 di kandang sendiri. Satu-satunya gol MU di laga tersebut dicetak oleh gelandang baru Donny van de Beek, yang masuk menggantikan Paul Pogba di pertengahan babak kedua.

Kekalahan itu bisa merusak kepercayaan diri MU. Namun, Solskjaer pasti mendorong para pemainnya untuk bangkit dan mencoba meraih hasil terbaik saat melawan Luton nanti.

Di putaran keempat, pemenang partai Luton vs MU akan berhadapan dengan pemenang partai Preston North End vs Brighton.

BACA JUGA: Wolverhampton vs Manchester City: The Citizens Menang 1-3

Situs Agen Togel Menyediakan bonus terbesar, 1 User ID bisa bermain banyak Games
Dan kemenangan Termudah

PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN

Luton (4-3-3): Shea; Bree, Lockyer, Bradley, Norrington-Davies; Shinnie, Moncur, Tunnicliffe; Clark, Hylton, LuaLua.

Pelatih: Nathan Jones.

MU (4-2-3-1): Henderson; Wan-Bissaka, Bailly, Maguire, Williams; Matic, Fred; James, Van de Beek, Greenwood; Ighalo.

Pelatih: Ole Gunnar Solskjaer.

HEAD 2 HEAD STATISTIK

Pertemuan Terakhir

Pertemuan terakhir Luton dan MU tersaji di Football League First Division musim 1991/92. MU menang 5-0 di Old Trafford, tapi kemudian cuma imbang 1-1 di Kenilworth Road.

2 Laga Terakhir Luton

16-09-20 Reading 0-1 Luton (Carabao Cup)
19-09-20 Luton 2-1 Derby (Championship)

2 Laga Terakhir MU

12-09-20 Aston Villa 1-0 MU (Friendly)
19-09-20 MU 1-3 Palace (EPL).

PREDIKSI SKORE AKHIR

MU sejauh ini belum meyakinkan. Setelah kalah dalam uji coba melawan Aston Villa, MU juga tumbang di laga kompetitif pertama mereka.

Musim ini, Carabao Cup mungkin bukan prioritas bagi tim-tim Premier League. MU pun pasti akan turun tanpa sejumlah pemain intinya.

Namun, MU sangat membutuhkan kemenangan di laga ini demi memulihkan kepercayaan diri para pemainnya. Itu pun bukan sesuatu yang mustahil bagi mereka.

Prediksi skor akhir
Luton Town 1-2 Manchester United