Gary Neville dan James Carragher 2 Pandit Premier League
Gary Neville dan James Carragher 2 Pandit Premier League

Liga Inggris – 2 pandit Premier League, Gary Neville serta Carragher memprediksi tim yang akan finish di 4 besar Liga Champions. Persaingan di sana relatif ketat dibanding juara liga yang sudah hampir pasti dimenangi Liverpool.

Arsenal, Tottenham Hotspur, Sheffield United, Wolverhampton Wanderers, Manchester United, serta Chelsea merupakan tim- tim yang bersaing merebutkan posisi tersebut.

Apabila Manchester City dikenai sanksi dari UEFA sebab melanggar FFP dan absen di 2 kompetisi Eropa sepanjang 2 musim, maka peringkat 5 klasemen berpotensi bermain di Liga Champions.

Neville serta Carragher berdialog mengenai kemampuan tim di 4 ataupun 5 besar Liga Primer. Mereka pula mangulas duel memastikan dalam perebutan zona tersebut antara Tottenham Hotspur melawan Manchester United pada Sabtu (20/ 06) dini hari.

Prediksi 5 Besar Premier League

big match antara manchester united vs tottenham hotspur
big match antara manchester united vs tottenham hotspur

“ Pastinya kita beripikir Manchester United akan mendapatkannya( posisi Liga Champions). Saya pikir mereka cukup melakukannya buat mendapatkannya,” tutur Carragher.

” Aku pikir Tottenham wajib mengalahkan United pada Jumat malam( waktu setempat), aku pikir Jose( Mouinho) memandang ini sebagai kesempatan besar.”

” Saya pikir ia akan melihat 9 pertandingan untuk memperoleh Liga Champions, itu sebabnya ia melanggar ketentuan lockdown buat melatih pemainnya, tetapi aku pikir bila United tidak kehabisan pertandingan itu.”

” Kita akan pikir Sheffield United akan kalah di laga- laga, dengan momentum yang mereka miliki serta para pemain United sudah kembali( dari cedera)- saya pikir United akan masuk 5 besar serta bila City dikeluarkan dari Liga Champions hingga United terdapat di situ. Namun bila Tottenham mengalahkan mereka pada Jumat malam maka persaingan akan berlangsung.”

Neville pula menyoroti duel- duel berarti di sisa laga Liga Primer yang memastikan jalan perebutan masuk zona Liga Champions tersebut.

” Hal besar adalah, jika City mengalahkan Arsenal; serta Tottenham mengalahkan United ataupun United mengalahkan Tottenham;itu akan menempatkan kedua klub yang memenangkan 2 pertandingan( dalam posisi yang baik). Kami akan ketahui banyak perihal itu pada Minggu.”

” Itu hal yang baik tentang apa yang kami jalani di mari. Ini bukan pramusim, ini bukan separuh musim dikala Kamu masih wajib menempuh jalur panjang; kami hendak memastikan keputusan besar tentang degradasi serta promosi,” pungkas Neville.