LigaInggris – Jadwal padat bulan Desember di Premier League sudah rampung. Bermacam hasil juga sukses dirah 20 kontestan Liga Inggris. Persoalan juga menyeruak siapa yang bakal mendulang gelar POTM Premier League edisi Desember baik di dunia nyata ataupun permainan.

Pada Desember kemarin, Liverpool masih memuncaki papan klasemen semenetara. Walaupun bermain di Piala Dunia antarklub, Reds tetap konsisten mendulang kemenangan. Sebagian pemain mereka juga sering jadi pembeda dalam pertandingan.

Di posisi kedua hingga empat, Leicester City, Man City sampai Chelsea masih menduduki slot Liga Champions. Sebagian pemain mereka juga nampak membagikan donasi besar yang bukan tidak bisa jadi sebagian nama bakal muncul bagaikan kandidat POTM Desember.

Tiap bulan, Ea Sports selaku pengembang permainan FIFA selalu menyusun catatan pemain terbaik di tiap bulannya. Evaluasi pemain telah benda pasti dilihat dari aspek penampilan impresif di kancah liga. Nantinya, tiap pemain yang masuk ke dalam catatan dapat didapatkan andai player fifa menyelesaikan

Situs Judi Online Aman Dan Terpercaya

Squad Building Challenge( SBC) di FIFA 20 Ultimate Team.

Hanya catatan, mereka yang masuk ke dalam catatan hendak memperoleh overall yang berbeda dari base card yang sudah dirilis tadinya.

Kenaikan signifian dapat dilihat dari stats secara totalitas. Lalu siapa saja pemain yang masuk ke dalam kandidat POTM? Realsports 101 telah merangkum daftarnya buat kamu.

Kevin De Bruyne (Manchester City OVR 91 – POTM 94)

Nama Kevin De Bruyne seakan menjadi pembeda kala pemain Man City tak tampil sesuai ekspektasi. Gelandang asal Belgia ini mampu mencetak tiga gol di sepanjang bulan Desember kemarin di Premier League. Ia seakan menjadi juru selamat bagi the Sky Blues.

Saat ini, Base Card milik De Bruyne ada di angka 91 ia bisa ditebus dengan harga 160k coin. Diprediksi POTM eks Wolfsburg ini bisa mencapai angka 94.

Trent Alexander-Arnold (Liverpool OVR 83 – POTM 87)

Liverpool sukses mendulang lima kemenangan dan empat Cleansheet. Dalam kesempatan tersebut, Trent Alexander-Arnold sukses mendulang tiga assist dan satu gol bersama the Reds. Jelas terasa signifikan mengingat posisi aslinya adalah seorang fullback.

Saat ini, Arnold memiliki base card dengan overall 81. Ia bisa ditebus di angka 9,5k coin. Sementar POTM Card jebolan akademi Liverpool ini diprediksi bisa mencapai angka 87.

Marcus Rashford (Manchester United OVR 83 – POTM 87)

Premier League

Perlahan namun pasti, Manchester United mulai menemukan performa terbaiknya di bulan Desember kemarin. Dalam parade kebangkitan Setan Merah. Marcus Rashford berperan penting. Juru gedor Inggris ini suses mendulang lima gol sepanjang Desember kemarin.

POTM card Rashford diprediksi bisa meningkat ke angka 87. Saat ini, base card Rashford berada di angka 83 dengan harga tak kurang dari 11k coin.

Dominic Calvert-Lewin (Everton OVR 77 – POTM 84)

Premier League

Di bawah Duncan Ferguson dan Carlo Ancelotti, Evrton belum sekalipun mendulang kekalahan dari lima laga terakhir mereka. Bahkan dalam kesemaptan tersebut, Dominic Calvert-Lewin sukses mendulang lima gol sekaligus membawa Everton menjauhi zona degradasi.

Calvert-Lewin memiliki base card dengan ovrerall 77. Harganya pun hanya berada di bawah 1k coin. Diprediksi, POTM dirinya akan naik ke angka 83.

Danny Ings (Southampton OVR 76 – POTM 83)

Premier League

Southampton berhasil keluar dari zona degradasi di bulan desember. Dalam enam laga yang dihelat di bulan Desmber, Ings sukses mendulang lima gol untuk the Saints. Saat ini, eks Liverpool sudah mencetak 12 gol untuk tim yang bermarkas di Saint Marry Stadium itu.

Ings diprediski bakal mendapatkan POTM Card di angka 83. Sebelumnya, ia hanya memiliki base card di angka 76. Artinya, striker Inggris ini bakal mendapatkan kenaikan yang cukup signifikan yakni 8 digit.