Discoblack-white.net – Tottenham Hotspur mulai memperlihatkan keaktifan di bursa transfer musim panas 2020, Kini PSG Mulai Tertarik Rekrut Dele Alli.

usai mengamankan tanda tangan Matt Doherty, Pierre Emile Hojbjerg dan Joe Hart,

Klub asal London tersebut baru saja merampungkan transfer Gareth Bale dan Sergio Reguilon.

Tottenham Hotspur mulai memperlihatkan keaktifan di bursa transfer musim panas 2020, usai mengamankan tanda tangan Matt Doherty, Pierre Emile Hojbjerg dan Joe Hart, klub asal London tersebut baru saja merampungkan transfer Gareth Bale dan Sergio Reguilon.

Kedatangan Bale membuat lini depan Spurs kini penuh sesak, hal tersebut membuat Jose Mourinho berencana melepas beberapa pemain.

Kabar terakhir menyebutkan jika pelatih asal Portugal tersebut ingin segera menjual Dele Alli.

BACA JUGA: Mourinho jahil sebut Harry Kane ” Man Of The Match” Di Wawanaca Son Heung Min

Kini menurut laporan terbaru dari BBC, Alli masuk dalam daftar belanja Paris Saint-Germain,

Bahkan finalis Liga Champions tersebut juga sudah mulai melakukan pembicaraan awal, rencananya PSG ingin meminjam sang pemain dengan opsi pembelian di akhir musim.

Peluang untuk melihat pemain asal Inggris itu mengadu nasib di Parc des Princes nampaknya memang terbuka lebar,

Walau Dele Alli masih terikat kontrak sampai tahun 2024, di pertandingan terakhir kontra Southampton, Minggu (20/9), pemain berusia 24 tahun itu juga tidak ada di dalam skuad.

Dele Alli mulai bergabung dengan Tottenham pada tahun 2015, hampir lima musim di London, dia sudah tampil dalam 223 pertandingan dengan koleksi 62 gol dan 55 assist di seluruh kompetisi.

Sayang, masih belum ada trofi yang dia menangkan.

Spurs memang berencana melepas beberapa pemain sebelum bursa transfer resmi ditutup pada 5 Oktober mendatang, sebelum Dele Alli.

Pihak klub juga diklaim bakal segera menjual Danny Rose dan Serge Aurier.