Discoblack-white.net – Winger Real Madrid, Eden Hazard, diyakini bakal menjadi pembeda bagi klubnya jika dirinya sudah pulih dari cedera, Usai mengalami Cidera Pergelangan kaki.

Pada Juli 2019, Eden Hazard resmi diboyong Real Madrid dari Chelsea.

Real Madrid harus merogoh kocek hingga 100 juta euro (sekitar Rp 1,58 triliun) demi mengangkut Eden Hazard dari Chelsea.

Namun, harga mahal yang dibayarkan Real Madrid untuk Hazard dinilai tak sepadan dengan kontribusinya pada musim 2019-2020.

Baca Juga: Mesut Ozil Dikick Adiddas Sang Agen Beri Penjelasan

Di Liga Spanyol 2019-2020, Hazard baru mencatatkan 10 penampilan dari 27 laga yang telah dimainkan oleh Los Blancos.

Pasalnya, di awal kedatangannya cedera hamstring langsung menghantamnya dan membuat ia harus absen di tiga laga awal Liga Spanyol.

Meski sempat mampu pulih dari cedera hamstring, Hazard baru mengoleksi satu gol dan empat assist dari 10 penampilan.

Cedera panjang sejak jornada ke-15 hingga ke-23 Liga Spanyol memaksanya lebih banyak menepi daripada turun ke lapangan.

Terakhir, winger berusia 29 tahun itu menjalani operasi pada kaki kanannya untuk memulihkan cedera tulang fibulanya pada awal Maret 2020 lalu.

Dan menjelang bergulirnya kembali Liga Spanyol pekan depan, Hazard diprediksi pulih 100 persen dari cederanya.

Ungkap Dimitar Berbatov

Menurut mantan bomber Manchester United, Dimitar Berbatov, eks penyerang sayap Chelsea itu mampu menjadi pembeda bagi Madrid ketika 100 persen pulih dari cedera.

Dimitar Berbatov juga mengklaim bahwa Hazard perlu menunjukkan dirinya kepada pendukung Los Blancos lewat sentuhan ajaib seperti yang selalu ia lakukan ketika masih bermain untuk Chelsea.

“Hazard akan menjadi pembeda yang berperan penting bagi Madrid,” kata Berbatov.

“Dengan Liga Champions dan Liga Spanyol yang masih bisa dimainkan, saya percaya bahwa Madrid memiliki kesempatan luar biasa untuk memenangkannya, terutama ketika Hazard dalam kondisi sempurna.”

“Untuk itu, dia harus melakukan sesuatu seperti yang dilakukannya sewaktu bermain di Chelsea: menekan, mencetak gol, dan membuat assist.”

“Inilah caranya agar dia memiliki kepercayaan diri lagi sebagai pemain bintang,” ujar Berbatov mengakhiri.