Discoblack-white.net – Pelatih Barcelona, Quique Setien menanti kembali berseragam El Barca. Ia mengaku akan sangat senang jika bisa melatih pemain 28 tahun tersebut.

Dalam beberapa musim terakhir, Neymar dikabarkan tidak betah di Paris Saint-Germain. Permain asal Brasil ini disebut berhasrat kembali ke Barcelona.

Gosip ini masih santer berhembus hingga kini. Keinginan Neymar kembali ke Camp Nou tampaknya bakal disambut dengan tangan terbuka oleh Setien.

Baca Juga: Dikaitkan Dengan Inter, Vidal masih Senang Di Barcelona

Tidak Mudah

Pelatih Barcelona, Quique Setien, berharap timnya bisa mendatangkan Neymar dan Lautaro Martinez.

Meski begitu, Setien mengakui tak mudah bagi Barca untuk menggaet Neymar dan Martinez.

Sejak awal musim ini, Los Cules memburu striker untuk meningkatkan daya gedor. Pada musim panas 2019, manajemen Barcelona mengucurkan dana hingga 120 juta euro (Rp 2 triliun) untuk menebus Antoine Griezmann dari Atletico Madrid.

Akan tetapi, kehadiran Griezmann dirasa belum cukup menambah ketajaman lini serang Blaugrana. Penyerang Timnas Prancis tersebut baru mencetak 14 gol dari 37 pertandingan di seluruh ajang pada musim 2019-2020.

Selain itu, Luis Suarez telah berumur 33 tahun dan rentan cedera. Sama seperti Suarez, Ousmane Dembele juga lebih sering menghabiskan waktu di ruang perawatan.

Barcelona pun memburu striker yang akan diboyong ke Camp Nou pada bursa transfer musim panas tahun ini. Dari beberapa nama, Barca gencar menginginkan jasa Neymar dan Lautaro Martinez.

Akan tetapi, Barcelona tidak akan mudah menebus Neymar dari Paris Saint-Germain dan Martinez dari Inter Milan.

PSG membanderol Neymar dengan harga 180 juta euro (Rp 3 triliun), sedangkan Inter baru akan melepas Martinez dengan nilai transfer 111 juta euro (Rp 1,8 triliun).

Mantan pelatih Real Betis ini mengatakan akan sengat senang bila nantinya melatih Neymar. Setien menilai Neymar adalah pemain kelas dunia

“Aku senang nila bisa melatihnya suatu hari karena dia adalah pemain top,” ujar Setien dikutip dari Marca.

Jujur, aku telah memenuhi mimpiku dalam melatih Messi, tapi aku akan benar-benar senang jika Neymar bergabung dengan kami,” jelasnya.

Neymar sebelum bergabung dengan PSG sempat membela Barcelona dalam rentang 2013-2017.

Selama empat tahun membela Blaugrana, pemain asal Brasil ini berhasil mempersembahkan dua gelar LaLiga dan satu gelar Liga Champions.