Kekecewaan Penyerang Real Madrid terhadap Wasit
Kekecewaan Penyerang Real Madrid terhadap Wasit

Liga Champions – Real Madrid kalah 1- 2 dari Manchester City pada leg awal babak 16 besar Liga Champions di stadion Bernabeu. Kekalahan ini pasti suatu kerugian besar untuk pasukan zinedine Zidane.

Soalnya, Real Madrid wajib mengejar defisit 2 Gol dikala main di markas Manchester City. Imbang ataupun cuma menang 1- 0 dipastikn hendak membuat Madrid tersingkir.

Real Madrid pernah unggul 1- 0 di menit ke- 60 melalui gol Isco. Tetapi petaka terjalin di 12 menit terakhir dikala Gabriel Jesus serta Kevin de Bruyne cetak gol di menit ke- 78 serta 83.

Kekalahan ini membuat winger Real Madrid, Vinicius Junior berang. Ia berkata wasit Daniele Orsatu telah merugikan timnya.

” Kami tidak kalah secara raga. Gabriel Jesus melaksanakan pelanggaran buat Gol awal, seluruh ketahui itu,” ucapnya semacam dilansir Marca.

” Wasit memiliki VAR serta ia tidak ingin memandang itu. Aku amati langsung itu pelanggaran, tidak butuh memandang lagi di ruang ubah.”

Selalu Dirugikan

Situs Judi Online , 1 User ID Dapat Akses Semua Permainan

Vinicius merasa wasit senantiasa merugikan Real Madrid belum lama ini. Ini dikatakannya terjalin baik di Liga Champions ataupun Liga Spanyol.

” Mereka senantiasa memperlakukan kami sama di Bernabeu. Lawan Levante, kartu kuning awal buat Sergio Ramos tidak benar,” ucapnya.

” Apakah mereka senantiasa merugikan kami? Ya. Kami tim dengan gelar Liga Champions serta Liga Spanyol paling banyak. Bakal senantiasa semacam itu.

Siap buat El Clasico

Hasil minor di 3 pertandingan terakhir membuat kesempatan Real Madrid dikala melawan Barcelona diragukan. Keduanya hendak tempur di El Clasico yang dapat jadi penentu arah gelar.

Vinicius mengaku kekalahan di Liga Champions tidak hendak pengaruhi mereka.

” Ini tidak hendak mempengaruhi kami. Kami lakukan musim fantastis. Kami hendak kerja keras hingga hari Minggu,” ucapnya.