Raheem Sterling , Winger Terbaik Man City yang sedang di Tinjau oleh Real Madrid
Raheem Sterling , Winger Terbaik Man City yang sedang di Tinjau oleh Real Madrid

Bursa Transfer – Real Madrid terus bergerilya jelang bursa transfer Musim panas. Terkini, mereka saat ini sungguh- sungguh mendekati winger Manchester City, Raheem Sterling.

Sterling dapat dikatakan bagaikan salah satu winger terbaik di Premier League dikala ini. Pemain Timnas Inggris ini tumbuh dengan pesat sehabis ditangani oleh Pep Guardiola di Etihad Stadium.

Donasi Sterling memanglah tidak main- main. Musim ini, dia membuat 20 berhasil serta 6 assist buat The Citizens dalam seluruh kompetisi. The Telegraph mengabarkan, Real Madrid tertarik sehabis memandang statistik ciamik Sterling.

Gabung di Situs Judi Online Aman , Terbaik & Terlengkap di QQMulia

Bagi laporan tersebut, wujud Sterling dipersiapkan buat jadi pengganti Gareth Bale di skuat El Real. Pemain asal Wales itu diyakini hendak hengkang di Musim panas nanti. Dia mau berangkat sehabis kerap berselisih mengerti dengan si manajer, Zinedine Zidane.

Real Madrid perlu pemain sayap yang terbukti buat menguatkan Tim mereka serta Sterling dikira mumpuni buat posisi tersebut. Bagi laporan tersebut, kans Real Madrid buat mendatangkan Sterling lumayan terbuka lebar.

Kans Besar

Kontrak si winger di Etihad Stadium hendak berakhir pada Musim panas tahun 2023. Belum lama, manajemen City tengah berupaya memperpanjang kontrak Steerling.

Tetapi, Sterling masih enggan memperbaharui kontraknya sehingga El Real dapat berupaya membujuknya buat pindah ke Spanyol.

Buat mendatangkan Sterling, Real Madrid diyakini perlu menghasilkan duit dalam jumlah besar. Los Blancos diperkirakan perlu dana dekat 120 juta pounds buat mengamankan jasa si winger.

Apakah El Real akan membawa Raheem Sterling ke Santiago bernabue , Los Blancos perlu merogoh kocek dana yang cukup besar , dan pastinya ada pemain yang akan dijual , menurut kalian siapa pemain yang akan dibuang oleh zinedine Zidane