Bek Paris Saint Germain yang menjadi perburuan Real Madrid , Marquinhos
Bek Paris Saint Germain yang menjadi perburuan Real Madrid , Marquinhos

Bursa Transfer – Real Madrid dikabarkan sudah melaksanakan kontak dengan bek Paris Saint Germain( PSG) Marquinhos. Pemain berumur 25 tahun ini, mempunyai kontrak sampai masa panas 2022.

Tetapi, perundingan klub buat memperpanjang kontrak Marquinhos 2 tahun lagi sudah menemui jalur buntu. Sebabnya sebab tuntutan pendapatan pemain.

Di sisi lain, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, sangat mau menggunakan suasana ini serta mendaratkan bek berpengalaman ini, ke Bernabeu.

Walaupun berfungsi bagaikan bek tengah, Marquinhos, dapat bermain dalam bermacam kedudukan di lini pertahanan. Pelatihnya dikala ini, Thomas Tuchel secara berkala menempatkannya dalam kedudukan gelandang bertahan masa ini.

Walaupun itu bukan posisi alaminya, Marquinhos sanggup menanganinya dengan penuh yakin diri. PSG cuma kebobolan 10 berhasil sepanjang masa ini dari 18 pertandingan liga. Performa inilah yang membuat Real Madrid tertarik merekrutnya.

Situs Judi Online Aman & Terpercaya

Pemain Andalan

Marquinhos sudah bermain lebih dari 269 pertandingan buat raksasa Prancis itu, semenjak bergabung dengan PSG dari Roma pada masa panas 2013. Perkembangan Marquinhos di PSG lumayan baik.

Total ia sudah bermain 21 pertandingan di seluruh kompetisi masa ini. Secara tertib Marquinhos muncul di skuat Liga Champions, tampak di seluruh pertandingan tim mereka.

Bermain secara tidak berubah- ubah di tingkat paling atas sepanjang sebagian tahun terakhir membuat Marquinhos sangat sesuai bermain buat Real Madrid, yang dikala ini lagi menempuh transisi di dasar Zidane.

Benahi Skuat

Semenjak mereka tersingkir dari putaran 16 besar Liga Champions oleh regu Ajax muda masa kemudian, Madrid sudah berupaya buat membangun kembali skuat mereka, dengan memboyong 8 pemain baru di masa panas.

Walaupun bek andalannya Sergio Ramos masih nampak kuat di lini balik, ia telah berumur 33 tahun. Madrid memerlukan pengganti untuknya serta Marquinhos dapat jadi kandidat yang sempurna mengingat pengalamannya yang luas.