marco asensio gelandang real madrid
marco asensio gelandang real madrid

La Liga – Real Madrid jadi salah satu tim yang mampu tampil baik di musim 2019/ 20, walaupun sempat mengalami inkonsistensi di pekan- pekan awal.

skuat asuhan Zidane menempati posisi 2 klasemen sementara dengan raihan 59 poin , dan hanya terpaut 2 angka dari Barcelona yang ada di puncak.

Sayang. keberuntungan sepertinya belum berpihak pada salah satu pemain mereka, Marco Asensio; seperti dikenal dirinya memanglah dibekap cedera ACL dikala Los Blancos melakoni laga uji coba melawan Arsenal, Juli 2019 silam.

Perihal ini membuat pemain asal Spanyol itu wajib menepi serta sama sekali belum pernah diturunkan di musim 2019/ 20. Saat ini pasca telah pulih serta kembali berlatih dengan rekan- rekan setimnya; publik pasti memprediksi bila Asensio akan jadi opsi utama di lini depan bersama Eden Hazard serta Karim Benzema, tetapi nyatanya seperti dilaporkan AS, Zidane tidak mau terburu- buru memainkannya.

Ya, kami merasa bahagia sebab Marco Asensio telah dapat kembali bermain, namun aku takkan terburu- buru menurunkannya. Real Madrid mempunyai banyak pemain. Asensio berada dalam kondisi yang bagus serta aku pasti akan memainkannya nanti.”

  • Zinedine Zidane

” Aku memanglah tidak menurunkannya di pertandingan melawan Eibar, namun kami akan memainkan banyak pertandingan. Asensio wajib siap, perihal ini pula berlaku buat para pemain yang lain. Aku hendak mengandalkannya,” tambah pelatih asal Prancis itu.

View this post on Instagram

Win, win, win. 💪🏽⚽️

A post shared by Marco Asensio (@marcoasensio10) on

Sehabis mencapai poin penuh dikala melawan Eibar; para pemain Real Madrid hendak berupaya buat melanjutkan tren kemenangan dikala menjamu Valencia di Estadio Alfredo di Stefano, Jumat( 19/ 6) dini hari Wib.