luka modrid ,gelandang asal Real Madrid melewatkan pemain Athletic Bilbao
luka modrid ,gelandang asal Real Madrid melewatkan pemain Athletic Bilbao

Liga Spanyol – Tendangan dan sundulan pemain Real Madrid tercatat 11 kali menimpa tiang ataupun mistar gawang di Musim 2019- 20. Jumlah tersebut yang paling banyak kedua di Liga Spanyol

Real Madrid telah bermain 18 kali di Liga Spanyol Musim ini. Dikala ini, Sergio Ramos serta kawan- kawan menempuh masa libur masa dingin.

Saat sebelum libur, pasukan Zinedine Zidane ini mengalami Athletic Bilbao di Santiago Bernabeu, Senin( 23/ 12/ 2019) kemudian. Di laga itu, skuat El Real berupaya keras buat dapat mencetak berhasil.

Real Madrid mencatatkan 20 tembakan ke gawang Bilbao, 10 di antara lain pas target. Sayangnya, mereka senantiasa hadapi kegagalan. Pada kesimpulannya mereka hanya dapat menuai hasil imbang 0- 0 dengan Bilbao.

Hasil ini lumayan merugikan Los Blancos. Karena saat ini mereka jadi tertinggal 2 angka dari Barcelona yang terdapat di puncak klasemen Liga Spanyol dengan koleksi 39 poin.

Situs Judi Online Aman & Terpercaya

Tiang serta Mistar Gawang

Kegagalan Los Blancos memenangi laga melawan Athletic Bilbao itu pula berkat andil tiang serta mistar gawang. Karena terdapat 3 kesempatan para pemain Los Blancos yang setelah itu kandas berbuah berhasil sebab bola membentur tiang serta mistar gawang.

Yang awal, lewat lewat tendangan Toni Kroos. Setelah itu tandukan Nacho serta Cedera Jovic pula kandas sebab tiang gawang.

Bagi laporan dari AS, dengan 3 upaya itu, total telah 11 kali usaha Madrid mencetak berhasil digagalkan mistar ataupun tiang gawang. Jumlah itu cuma kalah dari yang dikoleksi Osasuna ialah 14 kali.

Sedangkan itu Barcelona sendiri tidak sesial Madrid. Upaya mereka hanya 5 kali digagalkan tiang gawang.

Demikian pula dengan Atletico Madrid. Sepanjang ini upaya mereka mencetak berhasil hanya 7 kali digagalkan tiang gawang.

Merugi 9 Poin

Real Madrid berhak buat meringik dengan kesialan mereka itu. Karena bila saja 11 bola itu tidak membentur tiang ataupun mistar gawang, mereka hendak dapat mencapai lebih banyak poin.

Lebih tepatnya, mereka hendak dapat menaikkan 9 poin. Dengan sedikit keberuntungan, Madrid dapat menemukan bonus 2 poin dikala melawan Valladolid( 1- 1), Villarreal( 2- 2), Barcelona( 0- 0), serta Bilbao.

Mereka pula dapat menemukan bonus satu poin ekstra dikala jumpa Real Mallorca. Di laga itu Madrid sendiri kalah 1- 0.

Sedangkan itu dari seluruh pemain Real Madrid, Karim Benzema jadi pemain yang sangat sial. Karena upayanya mencetak berhasil terhalang 5 kali oleh tiang gawang. Sedangkan itu Cedera Jovic terdapat di posisi kedua, di mana dia sial 2 kali.

Keluhan Zinedine Zidane

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, tadinya memperhitungkan kanak- kanak asuhnya bermain lebih baik dikala bertemu Athletic Bilbao. Cuma saja, Los Blancos kandas menang sebab 3 kesempatan yang menimpa tiang serta mistar gawang.

“ 3 kesempatan yang kami miliki sudah membentur tiang serta bola tidak ingin masuk gawang hari ini,” ucap Zidane dilansir dari web formal Real Madrid.

” Para pemain sudah memainkan satu lagi pertandingan yang hebat, tetapi si berhasil tidak pula terbentuk. Dalam sepakbola kita wajib sanggup memasukkan bola,” sambungnya.

Sehabis melawan Athetic Bilbao, Real Madrid hendak bermain melawan Getafe di pentas La Liga. Pertandingan itu hendak dihelat pada 4 Januari 2020.