La LigaLiga Spanyol – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane menegaskan timnya telah siap membidik trofi Liga Spanyol masa 2019/ 20. Itu dikatakan Zidane usai Real Madrid menang 3- 0 atas tuan rumah, Getafe, Minggu( 5/ 1/ 2020) dinihari Wib.

” Berarti buat memiliki dini yang bagus demi tantangan yang terdapat di depan. Semacam kita ketahui, mencapai juara liga itu sangat susah,” kata Zidane semacam dikutip Football Espana.

Real Madrid sejauh ini bersaing ketat dengan rival abadinya, Barcelona dalam perburuan gelar juara Liga Spanyol musim ini. Kemenangan atas Getafe membuat Real Madrid menyamai torehan rivalnya itu.

JUDI ONLINE AMAN DAN TERPERCAYA

Kini, Real Madrid dan Barcelona sama-sama mendulang 40 poin. Toni Kroos dkk. hanya kalah produktivitas gol dari Barcelona.

Sejauh ini, Liga Spanyol telah memainkan 19 pertandingan. Itu artinya, paruh pertama musim ini telah selesai.

Kemenangan Real Madrid atas Getafe sendiri dipersembahkan dua gol Raphael Varane (34′, dan 53′) dan Luka Modric (90′). “Kami tahu, laga akan berlangsung sulit, tetapi kami menang. Ini penting,” kata Zidane.

Tak Terkalahkan

Real Madrid Menang
Para pemain Real Madrid merayakan kemenangan atas Getafe pada laga La Liga Spanyol di Stadion Col Alfonso Perez, Getafe, Sabtu (4/1). Getafe kalah 0-3 dari Madrid. (AFP/Oscar Del Pozo)

Kesuksesan menang atas Getafe membuat Real Madrid telah tak terkalahkan dalam lima laga terakhir. Varane dkk, menang dua kali, dan imbang tiga kali.

Pada pertandingan selanjutnya, Real Madrid ditunggu Valencia dalam partai Piala Super Spanyol, Sabtu (4/1/2020) dinihari WIB.

Klasemen Liga Spanyol