Discoblack-white.net – Club La Liga, Real Madrid mulai mengambil langkah nyata untuk merekrut Sadio Mane. Tim asal Ibukota Spanyol itu Mulai Pendekatan Pada Sadio Mane.

diberitakan sudah mulai menjalin komunikasi dengan winger Liverpool tersebut.

Winger Timnas Senegal itu sudah menjadi salah satu pemain kunci Liverpool dalam tiga tahun terakhir. Ia kerap menjadi pembeda bagi The Reds berkat ketajamannya di lini serang Liverpool.

Sejumlah tim elit Eropa diberitakan mulai tertarik untuk menggoda Mane pergi dari Anfield. Salah satu nama yang cukup sering dikaitkan dengan sang winger adalah Real Madrid.

The Sun melansir bahwa Real Madrid benar-benar tertarik untuk merekrut Mane. Mereka diberitakan sudah mulai menjalin komunikasi dengan sang winger terkait transfer itu.

Baca Juga: Di Barcelona ada Lionel Messi Sadio Mane Diminta Bertahan di Liverpool.

Jalin Komunikasi

Menurut laporan tersebut, perwakilan Madrid baru-baru ini menghubungi agen Mane untuk membahas rencana transfer mereka.

Dalam pembicaraan itu, perwakilan Madrid mengakui bahwa mereka memiliki ketertarikan pada Mane. Mereka juga berencana untuk membawa Mane ke Spanyol musim depan.

Pihak Madrid juga mengajukan draft tawaran kontrak kepada Mane agar sang pemain bisa mempertimbangkan untuk pindah ke Bernabeu musim depan.

Bakat Sulit

Laporan yang sama juga mengklaim bahwa Real Madrid bakal menemukan kesulitan yang cukup besar untuk membajak Mane.

Liverpool menilai bahwa Mane adalah pemain yang sangat krusial untuk lini serang mereka. Untuk itu mereka ogah kehilangan pemain sekaliber Mane.

Mane juga masih terikat kontrak di Anfield hingga tahun 2023 sehingga Liverpool berada dalam posisi yang kuat untuk mempertahankan sang winger.

Belum mau Pindah

Lebih lanjut laporan itu juga mengklaim bahwa pihak Mane belum memiliki angan-angan meninggalkan Anfield.

Sang winger masih bahagia bersama Liverpool dan ia ingin membantu The Reds memenangkan lebih banyak trofi juara.