Zidane Optimis Real Madrid Meraih Trofi Musim ini
Zidane Optimis Real Madrid Meraih Trofi Musim ini

Liga Spanyol – Real Madrid memulai tahun 2020 dengan kemenangan 3- 0 atas tuan rumah Getafe. Hasil positif ini membuat pelatih Los Blancos, Zinedine Zidane, yakin diri buat menjuarai La Liga Spanyol masa ini.

Saat ini, Los Blancos serta Blaugrana bersama mengoleksi 40 poin dari 19 pertandingan La Liga,yang sudah dilakoni. Barcelona di puncak klasemen sebab memilah selisih berhasil lebih baik dibanding Real Madrid.

Kemenangan atas Getafe membuat Zidane terus menjadi percaya kanak- kanak asuhannya telah siap mengalami tantangan- tantangan lain di depan. Pelatih asal Prancis ini menyanjung kanak- kanak asuhannya yang sanggup menanggulangi suasana susah kala bermain di kandang Getafe.

” Senantiasa susah bermain di mari, markas Getafe. Kami telah ketahui pertandingan ini hendak berat, namun kami sukses menang, serta ini merupakan kemenangan yang berarti,” jelas Zidane, semacam dikutip Marca.

Zidane berkata,Real Madrid pantas menang atas Getafe. Bagi laki- laki yang akrab disapa Zizou ini. Los Blancos menampilkan game sangat bagus semenjak awal- awal pertandingan di Coliseum Alfonso Pérez, Getafe.

Tantangan di Depan

Kemenangan pada dini tahun ini pula jadi modal berarti untuk Real Madrid.

” Merupakan berarti memulai dengan baik tantangan yang membentang di depan, sebab kami ketahui betapa rumitnya menjuarai liga ini,” ungkap pelatih berumur 47 tahun ini.

Los Blancos saat ini wajib sela waktu dari La Liga sebab wajib ke Arab Saudi buat menempuh Piala Luar biasa Spanyol bersama Barcelona, Atletico Madrid serta Valencia, tetapi sekembali dari situ telah ditunggu oleh laga- laga yang berat di Spanyol.

Website Judi Online , 1 User ID untuk semua permainan

Agenda Real Madrid

Seusai dari Saudi, Sergio Ramos serta kawan- kawan bakal kembali berhadapan dengan Sevilla, Real Valladolid serta Atletico Madrid saat sebelum Januari berakhir dalam pertandingan Liga Spanyol, yang lekas diiringi oleh Copa del Rey serta Liga Champions.