Pelatih Real Madrid dan Para Pemain Real Madrid
Pelatih Real Madrid dan Para Pemain Real Madrid

Liga Spanyol – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, senang dengan kemenangan timnya atas Real Valladolid. Walaupun demikian, bagi ia, kemenangan itu tidak banyak pengaruhi persaingan timnya dengan Barcelona.

Real Madrid menang 1- 0 atas Valladolid pada lanjutan pertandingan La Liga di Estadio Jose Zorrilla, Senin( 27/ 1/ 2020) dini hari Wib. Berhasil kemenangan Los Blancos dicetak Nacho Fernandez.

Berkat kemenangan itu, Madrid naik ke puncak klasemen dengan 46 poin. Azulgrana unggul 3 angka atas Barcelona yang terletak di bawahnya.

Walaupun bahagia dengan kemenangan itu, bagi Zidane, perihal tersebut tidak mempengaruhi banyak. Dia menuntut Real Madrid senantiasa melindungi fokus di sisa masa.

Situs Judi Online QQMulia

Pendapat Zidane

“Saya bahagia lihat dia cetak gol. Beberapa saat sebelum dia cetak gol, saya bilang agar dia menyerang dan dekati tiang gawan,” kata Zidane seperti dikutip Marca.

“Dia seorang bek yang tak banyak cetak gol. Jadi saya bahagia untuk dia.”

Real Madrid kini berada di puncak klasemen Liga Spanyol dengan 46 poin. Mereka unggul tiga poin atas Barcelona yang kini berada di posisi dua.

” Untuk kami, tidak terdapat yang berganti. Kami bahagia dengan kemenangan, pekerjaan yang dicoba sehabis berjuang hingga akhir, namun tidak terdapat yang berganti. Terdapat 17 pertandingan sisa serta kami hendak terus berjuang hingga akhir,” kata Zidane di Soccerway.

” Aku tidak mau berdialog tentang jadi juara sebab masih banyak yang tersisa buat dimainkan. Itu tidak mengganti apa juga buat jadi pemimpin klasemen. Itu merupakan 3 poin berarti, namun tidak lebih. Terdapat banyak pertandingan liga yang tersisa serta itu hendak jadi susah buat seluruh regu, tercantum kami,” Zidane meningkatkan.

Copa del Rey

Pada laga selanjutnya, Los Blancos hendak mengalami Real Zaragoza di Copa del Rey. Zidane hendak merotasi timnya di laga ini.