Dani Ceballos tampil sensasional bersama Arsenal.
Dani Ceballos tampil sensasional bersama Arsenal.

Liga Inggris – Gelandang Arsenal, Dani Ceballos, wajib absen sebab tengah dibekap Cidera. Manajer The Gunners, Mikel Arteta, mengaku mempunyai rencana bila Ceballos sudah pulih serta kembali tampak.

Pemain berumur 23 tahun tersebut pernah mencuri atensi publik pada dini masa ini. Dani Ceballos tampak impresif serta langsung jadi idola baru pendukung Arsenal.

Sayangnya, gelandang yang dipinjam The Gunners dari Real Madrid itu telah tidak tampak lagi semenjak dini November 2019. Dani Ceballos tidak bisa tampak sebab tengah dibekap luka hamstring.

Kemudian, pada akhir November, jabatan manajer Arsenal berpindah dari tangan Unai Emery ke Freddie Ljugnberg buat sedangkan. Hingga Mikel Arteta dihadirkan dari Manchester City buat mengisi pos manajer Regu Gudang Peluru.

Sehabis lama absen, Ceballos kesimpulannya kembali bergabung bersama skuat inti Arsenal, serta apalagi duduk di bangku cadangan dalam 2 laga terakhir. Tetapi, ia masih belum dimainkan oleh Arteta.

Website Judi Online Terpercaya & Terlengkap

Bakal Lekas Tampil

Sangat tidak, perihal tersebut menampilkan bila Dani Ceballos hendak lekas tampak kembali semenjak menit dini. Walaupun belum sempat memandang aksinya secara langsung sepanjang berseragam Arsenal, Arteta mengaku telah mengenalnya dengan baik.

” Aku mengenalnya dengan sangat baik dari Spanyol. Aku telah menyaksikannya kesekian kali. Ia senantiasa memohon bola, ia memiliki karakter yang besar buat bermain. Aku suka ia,” ucap Arteta dilansir dari Metro.

” Ia telah terus menjadi dekat dengan tingkat kebugaran yang aku harap dari ia guna bersaing dengan rekan setimnya. Pasti saja, ia hadapi luka panjang serta wajib menyesuaikan diri dengan liga ini,” lanjutnya.

Rencana buat Dani Ceballos

Arteta juga telah mengantongi rencana buat menggunakan keahlian terbaik dari Dani Ceballos. Ia mau eks pemain Real Betis tersebut tampak dekat dengan kotak penalti lawan buat berkreasi.

” Aku lebih suka jika ia terletak di dekat kotak penalti dari pada senantiasa timbul dari balik buat menerima bola,” tambah Arteta.

” Ia merupakan pemain yang sangat kreatif, seseorang pemain yang dapat menghasilkan permasalahan di barisan depan,” lanjut eks gelandang Everton tersebut.