Romelu Lukaku mendapatkan penghargaan di Dubai
Romelu Lukaku mendapatkan penghargaan di Dubai

Liga Italia – Liga Italia 2019/ 20 lagi merambah masa libur Natal serta Tahun Baru , Sela waktu itu dimanfaatkan para pemainnya buat bepergian tercantum striker Inter Milan, Romelu Lukaku.

Ya, striker asal Belgia tersebut dikenal terletak di Dubai buat menerima penghargaan dalam kegiatan Dubai International Sports Conference. Semacam dikutip The Sun, Lukaku tercantum salah satu penerima penghargaan tidak hanya Cristiano Ronaldo, Joao Felix, serta Miralem Pjanic.

Sialnya untuk Lukaku, pihak panitia salah menulis namanya dalam plakat penghargaan. Nama Romelu Lukaku tertulis jadi Romello Lukaku.

Sementara itu, nama- nama lain tertulis dengan benar.

Dalam potret- potret yang tersebar, Lukaku nampak santai dalam kegiatan itu. Striker berumur 26 tahun tersebut mengenakan sweater krem serta celana jeans.

Tidak hanya menerima penghargaan, Lukaku pula menempuh tahap wawancara dengan eks bek Manchester United( MU), Mikael Silvestre. Dalam wawancara itu, Lukaku mengaku tidak menyesal sempat berseragam MU.

Lukaku sempat berkostum MU pada 2017/ 18 sampai 2018/ 19. Sayang, dia cuma mencetak 42 berhasil dari 92 kali penampilan saat sebelum kesimpulannya dilepas ke Inter Milan dini masa ini.

Website Judi Online , 1 User ID Semua permainan

Bukan Perihal Negatif

Lukaku berkata, kegagalan di MU malah membantunya buat lebih siap. Alih- alih berpikir negatif, Lukaku menyebut masa- masa di MU lumayan mengasyikkan.

” Pengalamannya untuk aku lumayan dapat dinikmati. Aku tidak sempat melihatnya bagaikan perihal negatif, sebab itu menolong aku buat semacam saat ini ini,” katanya mengakhiri.