Romelu lukaku mendapat masukan dari Ronaldo sulit nya Serie A
Romelu lukaku mendapat masukan dari Ronaldo sulit nya Serie A

Liga Italia – Penyerang Inter Milan, Romelu Lukaku, mendapatkan masukan dari Cristiano Ronaldo tentang Sulitnya Serie A. Lukaku mengatakan, Ronaldo berikan wejangan bila Serie A merupakan liga dengan pertahanan tersulit di dunia.

Bomber Timnas Belgia itu bergabung dengan I Nerazzurri pada bursa transfer masa panas tahun ini. Ia dipinang Inter Milan dari Manchester United dengan mahar yang menggapai 80 juta euro( Rp 1, 2 triliun).

Dibeli dengan harga yang tidak murah, Romelu Lukaku sanggup menebusnya dengan performa gemilang di lapangan. Ia sukses mencetak 14 berhasil dari 22 pertandingan di segala ajang.

Sehabis menempuh nyaris setengah masa, Romelu Lukaku mengakui Serie A bukan liga yang gampang. Penyerang berumur 26 tahun itu juga menemukan masukan dari Ronaldo terpaut sulitnya menembus pertahanan klub- klub Serie A.

Kunjungi Situs Judi Online Terpercaya

” Ia( Ronaldo) berkata kepada aku bila ini merupakan liga dengan pertahanan tersulit di dunia,” ucap Lukaku.

” Ia berkata sudah mencetak berhasil di mana- mana, namun ini merupakan kompetisi terberat buat melaksanakannya, serta kala Cristiano Ronaldo berpikir itu susah, hingga itu tentu sangat susah,” lanjut Romelu Lukaku.

Berbeda dengan Premier League

Striker Inter Milan, Romelu lukaku dan pemain Genoa , Davide Biraschi
Striker Inter Milan, Romelu lukaku dan pemain Genoa , Davide Biraschi

Mantan bomber Everton itu pula mengatakan perbandingan antara Serie A dengan Premier League. Bagi Romelu Lukaku, Premier League lebih memperlihatkan game yang intens.

” Serie A lebih susah daripada di Inggris. Sepak bola lebih intens di situ, namun di mari seluruhnya lebih mengandalkan pola game,” jelas Lukaku.

Dengan koleksi 12 berhasil, Romelu Lukaku saat ini terletak di peringkat kedua pencetak berhasil paling banyak di Serie A. Ia tertinggal 5 berhasil dari penyerang Lazio, Ciro Immobile, yang dikala ini masih berstatus top skorer Liga italia.

Ada pula Cristiano Ronaldo baru mengoleksi 10 berhasil di liga, yang 5 di antara lain terbentuk dalam 4 laga terakhir.