ronaldinho

Liga InggrisRonaldinho, Sang legenda hidup asal Brasil, percaya bahwa Gabriel Martinelli menjadi bisa menjadi pemain terbaik di dunia.

Legenda hidup sepakbola Brasil, Ronaldinho terpesona dengan penampilan impresif Gabriel Martinelli setelah bersama Arsenal.

Dirinya bahkan menyebut bahwa sang wonderkid dapat meniru penampilan memukau sang pemain fenomenal asal Brazil lainnya, Ronaldo.

Penyerang yang pernah berseragam Inter Milan dan Barcelona ini menjelma menjadi salah satu predator haus gol terbaik sepanjang masa dalam sepakbola.

Dilansir QQMulia dari Mirror, Ronaldinho pun merasakan kesamaan antara Gabriel Martinelli dengan mantan rekan timnya di Brasil tersebut.

gabriel martinelli

“Kami masyarakat Brasil sangat gembira melihat bakat dan penampilannya bersama Arsenal. Dia mengingatkanku pada Ronaldo saat bermain di Eropa yang mampu mencetak 30 gol di musim pertamanya,” ungkap Ronaldinho.

Martinelli menjadi remaja Arsenal pertama yang berhasil mencetak sepuluh gol di semua kompetisi sejak Nicolas Anelka.

Situs Judi Online Terpercaya

Raksasa London tersebut tersebut mengontrak sang pemain dengan mahar 7 juta pounds pada bursa transfer musim panas lalu.

Dikabarkan Real Madrid saat ini tertarik untuk mendatangkan sang wonderkid untuk segera berlabuh ke Santiago Bernabeu.

Ronaldinho pun yakin bahwa sebentar lagi Martinelli akan segera dipanggil untuk membela timnas senior Brasil.

“Saya yakin bahwa sebentar lagi dirinya akan membela Brasil, dimana secara historis tim nasional tidak peduli dengan usia pemain. Ronaldo membela negaranya saat berusia 17 tahun dan baru-baru ini Neymar dan Jesus telah bermain di saat mereka masih remaja,” kata Ronaldinho.