Lionel Messi bersitegang dengan Direktur olahraga Barcelona , Eric Abidal
Lionel Messi bersitegang dengan Direktur olahraga Barcelona , Eric Abidal

Bursa Transfer – Ruang ganti Barcelona tengah tidak kondusif. Bintang klub, Lionel Messi bersitegang dengan mantan rekan setim yang saat ini jadi Direktur Olahraga Barcelona, Eric Abidal.

Memanasnya ruang ubah Barcelona bermula kala Abidal menyebut para pemain Barcelona telah tidak sesuai dengan Valverde. Dampaknya, para pemain juga jadi malas berlatih.

Perkataan Abidal itu hingga ke kuping Messi. Melalui account instagramnya, Messi secara tidak langsung memohon Abidal menyebut nama pemain yang diartikan.

Situs Judi Online Terlengkap & Terpercaya , 1 User ID untuk Semua Permainan

” Bila tidak, Kamu menunjuk seluruh pemain,” tulisnya.

Perseteruan antara Messi serta Abidal nyatanya diamati Manchester City. Semacam diberitakan Sportsmole, The Citizens mengintip peluang memboyong pemain asal Argentina tersebut.

Manchester City berupaya menggunakan wujud manajer mereka, Pep Guardiola. Ya, Pep merupakan manajer yang ikut membesarkan nama Messi sewaktu melatih Barcelona.

Tidak hanya itu, 2 petinggi Manchester City, Ferran Soriano( Direktur Eksekutif) serta Txiki Begiristain( Direktur Berolahraga) pula memiliki ikatan baik dengan Barcelona. Walhasil, ketiga wujud itu diprediksi bakal memuluskan proses transfer.

Pecat Abidal

Sedangkan itu, manajemen Barcelona dikabarkan tidak tinggal diam dengan perseteruan antara Abidal serta Messi. Para petinggi klub diucap sudah berjumpa mangulas isu ini.

Rumornya, manajemen bersiap mendepak Abidal dari deretan petinggi klub. Alasannya, manajemen tidak berkeinginan memandang Messi hengkang dari Nou Camp.

Bebas Transfer

Messi sendiri masih mempunyai kontrak sampai 2021 dengan Barcelona. Bila tidak mau memperpanjang, Messi dapat hengkang dengan status leluasa transfer.

Bagi web transfermarkt, Messi dikala ini mempunyai kisaran harga transfer 140 juta euro ataupun Rp 2 triliun.