Discoblack-white.net – Rumor transfer Paul Pogba menuju Juventus semakin kuat. Bianconeri disebut sudah bernegosiasi dengan Mino Raiola selaku agen Pogba.

Hal tersebut dilaporkan oleh media Perancis, yang mengklaim Juventus telah memulai negosiasi dengan Raiola.

Perbincangan untuk membawa kembali gelandang Manchester United tersebut bahkan sudah ke fase yang serius.

Baca Juga: AC Milan siapkan dana berlimpah untuk Ralf Rangnick

Ketertarikan Juve untuk membawa Pogba ke Turin sudah terjadi sejak musim lalu. Pria asal Prancis tersebut bahkan tidak pernah menyangkal kecintaannya terhadap Juve.

Pogba bahkan disebut-sebut menyesali transfer ke MU pada 2016, yang membuatnya sempat menjadi pemain termahal di dunia. Selama berkostum Setan Merah, Pogba kerap menjadi kambing hitam jika tim bermain buruk.

Juve bukan menjadi satu-satunya klub yang tertarik dengan Pogba. Ada pula Real Madrid, Barcelona, dan Paris Saint-Germain, yang juga ingin membawa Pogba.

Seperti yang diketahui, Pogba sempat dirumorkan ingin hengkang dari Manchester United lantaran tak kunjung jadi penantang gelar juara. Real Madrid dan Juventus kini jadi dua klub yang menginginkan jasanya.

Namun, ketiga klub itu dikabarkan mengakui sulit menandingi Bianconeri yang sudah dalam posisi tawar lebih kuat.

Demi merekrut Pogba, Juventus perlu menyiapkan dana minimal 100 juta euro. Namun, imbas pandemi virus corona, harga pemain berjuluk Il Polpo itu kemungkinan turun jadi sekitar 80 juta euro.

Jika Juventus melepas Miralem Pjanic dengan disusul Adrien Rabiot, kehadiran Pogba akan menjadi tambahan yang menarik bagi pasukan Maurizio Sarri.

Pogba membuat 178 penampilan kompetitif untuk Juventus. Total ada 34 gol dan 40 assist yang dibukukan.