Ronaldo Nazario , Dengan Maskot Piala Dunia 2018
Ronaldo Nazario , Dengan Maskot Piala Dunia 2018

Topik Berita – Ronaldo Nazario de 5 menguak, dia sejatinya tidak mau meninggalkan Barcelona pada 1997. Perihal itu di informasikan striker legendaris itu baru- baru ini dalam suatu wawancara.

Ronaldo diketahui bagaikan satu di antara striker terbaik sejauh sejarah. Striker yang semasa bermain sering berkepala pelontos itu mencatatkan 352 berhasil dalam 518 penampilan di tingkat klub.

Sedangkan di tingkat timnas, dia mengoleksi 62 berhasil dalam 98 penampilan bersama Timnas Brasil.

Di antara kariernya, Ronaldo pernah satu masa hinggap di Barcelona. Menariknya, kebersamaan pendek dengan Barcelona itu malah dikira jadi yang sangat sensasional sejauh kariernya.

Ronaldo mengemas 47 berhasil dalam 49 penampilan di seluruh ajang, berkontribusi mengantar Barcelona menjuarai Piala Winner dan Copa del Rey.

Walaupun begitu, ia lalu meninggalkan Camp Nou pada masa panas 1997, mengarah ke Inter Milan dengan transfer yang kala itu terbilang wah, 17 juta lbs sterling.

Situs Judi Online Terlengkap , Aman & Terpercaya

Bukan Keputusannya

Ronaldo menguak sesungguhnya tidak mau hijrah dari Barcelona sehabis satu masa tersebut.

” Sesungguhnya aku hendak meneken perpanjangan kontrak di akhir masa, tetapi aku gabung Timnas Brasil,” ucapnya kepada DAZN Italia.

” 5 hari setelah itu, mereka memanggil aku buat berikan ketahui kalau aku tidak dapat melanjutkan kontrak baru,” lanjutnya.

” Itu tidak sempat jadi keputusan aku. Aku mau bertahan. Bila klub tidak menghargai aku semacam yang aku kira sepatutnya, hingga keputusan itu tidak terdapat di tangan aku. Aku mau bertahan, tetapi itu bukan keputusan aku,” ucapnya.

Di masa awal bersama Inter Milan, laki- laki yang saat ini berumur 43 tahun itu mempersembahkan gelar Piala UEFA. Ronaldo pula mencapai Ballon dOr tidak lama sehabis berkiprah di Italia.

Ronaldo terletak di Inter Milan sampai 2002. Sehabis itu dia kembali ke Spanyol, tetapi bukan gabung Barcelona, melainkan malah klub rival; Real Madrid.