Discoblack-white.net – Rumah pemain Liverpool, Fabinho, menjadi sasaran para pencuri saat ia mengangkat trofi Liga Inggris pada Rabu (22/7/2020) malam waktu setempat.

Kampiun Liga Inggris 2019-2020, Liverpool, mengadakan presentasi trofi di Anfield usai pertandingan melawan Chelsea di pekan ke-37.

Perayaan tersebut dihadiri oleh seluruh anggota skuad Liverpool dan keluarganya.

Namun, ketika awak Liverpool merayakan presentasi trofi Liga Inggris mereka, salah satu pemain, Fabinho, harus tertimpa nasib sial.

Fabinho mendapati rumahnya yang berlokasi di daerah Formby dibobol maling ketika ia dan keluarganya sedang berada di Anfield.

Baca Juga: 5 Fakta Menarik Kemenangan 5-3 Liverpool Atas Chelsea

Akibat perampokan tersebut, Fabinho kehilangan beberapa benda berharga miliknya.

Fabinho kehilangan beberapa perhiasan dan sebuah kendaraan roda empat.

Mobil Fabinho dikabarkan telah ditemukan oleh pihak berwajib di luar kota.

Kendati demikian, pelaku pembobolan masih buron hingga berita ini tayang.

Seorang juru bicara Kepolisian Merseyside mengatakan, “Detektif di Sefton memohon informasi setelah perampokan di Formby.”

Kronologi

“Polisi dipanggil ke sebuah alamat pada dini hari tadi (Kamis, 23 Juli), ketika penghuni memasuki rumah mereka untuk menemukan bahwa itu telah dirampok.”

“Tidak seorang pun berada di properti itu pada saat kejadian, tetapi diduga pencurian terjadi sekitar pukul 15:00 pada Rabu, 22 Juli, dan pukul 04:00 pagi pada Kamis, 23 Juli.”

“Sejumlah barang perhiasan dicuri, bersamaan dengan mobil Audi RS6 abu-abu, yang sejak itu telah ditemukan di daerah Wigan.”

“Rumah dan mobil telah diperiksa secara forensik oleh Penyidik ​​TKP dan penyelidikan CCTV di daerah tersebut sedang berlangsung,” ujar juru bicara kepolisian itu menambahkan.

Fabinho sendiri dimainkan oleh Juergen Klopp pada laga kontra Chelsea.

Pada pertandingan yang berakhir kemenangan untuk Liverpool dengan skor 5-3 itu, Fabinho bermain penuh.