Discoblack-white.net – Spekulasi terkait masa depan Timo Werner, Sebelumnya ke Chelsea Werner Ternyata sempat Menolak Tawaran dari Pep Guardiola.

Seperti diketahui, pemain asal Jerman tersebut memang sempat masuk dalam daftar belanja sejumlah klub papan atas Eropa sebelum akhirnya memilih untuk mengadu nasibnya bersama Chelsea.

Klub asal London tersebut sepertinya memang beruntung bisa mendapatkan tanda tangan Werner.

Selain karena kualitas dan ketajaman yang dia miliki, dana yang dikeluarkan juga tidak terlalu tinggi, yakni 53 juta euro.

BACA JUGA: Kai Havertz akui pilih gabung Chelsea karena Sosok Frank Lampard

Kini sebuah fakta menarik pun terungkap, menurut laporan, klub asal Inggris lainnya.

Manchester City juga tertarik untuk mendatangkannya, bahkan sang pelatih.

Pep Guardiola juga secara khusus menelponnya untuk merayu Werner agar hengkang ke Etihad Stadium sekaligus memintanya untuk menolak tawaran daru Chelsea.

Sayang, usaha Guardiola tidak membuahkan hasil, Werner langsung menolak tawaran tersebut karena tidak yakin bahwa dirinya akan mendapatkan banyak kesempatan bermain, mengingat di lini depan.

City juga memiliki opsi lain, yakni Sergio Aguero dan Gabriel Jesus, belum lagi Bernardo Silva, Riyad Mahrez, Raheem Sterling dan rekrutan anyar, Ferran Torres.

Pilihan Werner untuk bergabung ke Stamford Bridge nampaknya memang cukup tepat.

Pemain yang dibeli dari RB Leipzig itu tidak memerlukan waktu lama untuk beradaptasi.

Dan sudah mencetak gol perdana kala timnya ditahan imbang Brighton and Hove Albion dalam laga uji coba, 29 Agustus lalu.

Patut ditunggu bagaimana musim perdana Timo Werner bersama Chelsea, terlebih klub milik Roman Abramovich itu juga sukses mendatangkan lima pemain baru lainnya.

Antara lain Hakim Ziyech, Ben Chilwell, Malang Sarr, Thiago Silva dan Kai Havertz.