Discoblack-white.net – Segera Tinggalkan Chelsea, Fans Chelsea sepertinya harus mulai bersiap melihat Willian dalam warna kostum yang berbeda, Bukan lagi biru.

kemungkinan musim depan Willian bakal mengenakan kostum berwarna merah.

Betapa tidak, menurut laporan media Prancis, Willian semakin dekat dengan pintu keluar Chelsea dan melangkah mendekati Arsenal.

Penyerang Brasil ini kabarnya baru saja menolak tawaran kontrak terbaru The Blues.

Willian menginginkan kontrak tiga tahun lagi di Stamford Bridge, tapi Chelsea hanya mau menawarkan perpanjangan kontrak maksimal dua tahun. Alasan Chelsea kuat, saat ini Willian sudah 31 tahun.

BACA JUGA: Arsenal Ingin Jual 9 Pemain Dalam Bursa Transfer Musim Panas Ini

Situs Slot Online Menyediakan bonus terbesar, 1 User ID bisa bermain banyak Games
Dan kemenangan Termudah

Tawaran Dari Arsenal

negosiasi Willian dengan Arsenal dikabarkan sudah memasuki tahapan krusial. Kabarnya Arsenal sudah menyanggupi permintaan Willian, yakni menawarkan kontrak tiga tahun.

Meski begitu, tampaknya Willian ingin memanfaatkan ketertarikan Arsenal lebih lanjut lagi. Kabarnya dia mengajukan syarat opsi perpanjangan kontrak satu tahun lagi andai benar bergabung dengan Arsenal nanti.

Willian pun dikabarkan sempat mencuri perhatian klub-klub Eropa lainnya seperti Barcelona, tapi sejauh ini masih Arsenal yang benar-benar membuka negosiasi dan siap memenuhi tuntutan finansial Willian.

Masalahnya, Arsenal tidak akan bermain di Liga Champions musim depan, yang jadi pertimbangan lainnya untuk Willian.

Ada Di Tangan Willian

Kehilangan Willian jelas bakal merugikan Chelsea, bagaimanapun dia merupakan salah satu pemain senior yang masih bisa diandalkan.

Biar begitu, baru-baru ini Frank Lampard meyakini bahwa Chelsea harus siap menghadapi kepergian Willian.

Lampard mengatakan bahwa keputusan sepenuhnya ada di tangan Willian. Chelsea sudah mengajukan tawaran, tapi tergantung pada bagaimana respons Willian.

“Ini keputusannya, saya tidak punya jawaban untuk itu. Saya tahu situasinya dari sisi klub.

Saya punya hubungan baik dengan Willian, tapi saya tidak tahu bagaimana keputusan dia sebenarnya,” kata Lampard.