serie a

discoblack-white.netSerie A dipastikan kembali digelar pada pekan ini. Sudah ada kesepakatan bahwa laga tunda pekan ke-26 bakal digelar akhir pekan ini. Salah satu duel seru yang digelar yakni Juventus vs Inter Milan pada Senin (9/3/2020) dini hari WIB.

Duel mereka di Allianz Stadium bakal digelar tanpa penonton, sebagai akibat ancaman virus Corona. Harus diakui, tanpa gemuruh para suporter, pertandingan ini bakal sedikit terasa hampa. Namun, kedua rival ini pasti tetap siap memberikan yang terbaik demi mencoba meraih kemenangan.

Pada laga terakhirnya, Juventus kalah 0-1 melawan tuan rumah Lyon di babak 16 besar Liga Champions leg pertama. Sementara itu, Inter Milan menang agregat 4-1 atas Ludogorets Razgrad di babak 32 besar Liga Europa leg kedua.

Baca Juga: Juventus Terancam Kehilangan Paulo Dybala Gara-Gara Neymar

Cristiano Ronaldo tak mencetak gol untuk Juventus di kandang Lyon tengah pekan kemarin. Namun, Ronaldo masih tercatat selalu mencetak gol dalam 11 penampilan terakhirnya di Serie A untuk Bianconeri. Dia bisa jadi sangat termotivasi untuk membobol gawang Nerazzurri di laga nanti.

Inter tidak boleh kalah jika tak ingin semakin tertinggal dalam perburuan Scudetto Serie A. Mampukah Antonio Conte, yang akan kembali ke Allianz Stadium untuk pertama kalinya sebagai pelatih lawan, membawa Inter meraih hasil memuaskan?

Jadwal Liga Italia – Serie A – Pekan ke-26

Minggu (8/3)

  • 18:30 WIB – Parma vs SPAL 2013
  • 21:00 WIB – Sampdoria vs Hellas Verona
  • 21:00 WIB – AC Milan vs Genoa

Jadwal Serie A Lainnya

Senin (9/3)

  • 00:00 WIB – Udinese vs Fiorentina
  • 02:45 WIB – Juventus vs Inter Milan

Selasa (10/3)

  • 00:30 WIB – Sassuolo vs Brescia

Klasemen Serie A – Liga Italia