Discoblack-white.net – Chelsea dikabarkan tinggal selangkah lagi menuntaskan transfer Timo Werner, The Blues malah sudah punya target berikutnya, bek kiri Leicester City.

Chelsea disebut-sebut sudah mendapatkan kesepakatan dengan Werner dan tinggal menebus klausul rilisnya di RB Leipzig senilai 54 juta paun.

Penyerang 24 tahun itu bakal dikontrak selama lima tahun dengan gaji 200 ribu paun, menjadikannya pemain dengan gaji tertinggi kedua setelah N’Golo Kante.

Baca Juga: Timo Werner diyakini akan sukses di Chelsea

Saat transfer Werner saja masih belum tuntas, Chelsea sudah dikaitkan dengan pemain lainnya. Dia adalah bek kiri Leicester, Ben Chilwell.

Chilwell jadi target utama Chelsea untuk memperkuat posisi bek kiri yang saat ini dihuni Emerson Palmieri dan Marcos Alonso.

Tapi negosiasi diperkirakan bakal berjalan alot mengingat kontrak Chilwell yang masih berlaku hingga 2024.

Dengan posisi yang kuat, Leicester bisa bersikap jual mahal, apalagi mereka juga dikenal gigih di meja negosiasi. Tengok saja transfer Harry Maguire ke Manchester United dan Riyad Mahrez ke Manchester City, yang prosesnya amat bertele-tele.

Nilai transfer Chilwell diprediksi bisa mencapai 85 juta paun. Itu kemungkinan mencakup sebagian besar anggaran transfer Chelsea di musim panas ini.

Opsi kedua sudah disiapkan Chelsea andaikata pendekatan terhadap Chilwell dan Leicester tak berhasil. Bek kiri Ajax Nicolas Tagliafico, yang ditaksir bernilai 22 juta paun, menjadi rencana cadangan klub London barat tersebut.