Discoblack-white.net – Quique Setien tak yakin soal masa depannya usai Barcelona kehilangan gelar La Liga, Setien tak tahu apakah masih akan memimpin Barcelona di Liga Champions.

Barcelona kalah dari Osasuna di pekan ke-37 LaLiga. Bertanding di Camp Nou, Jumat (17/7/2020) dini hari WIB, Lionel Messi dkk kalah dengan skor 1-2.

Di saat bersamaan, Real Madrid menang 2-1 atas Villarreal. Hasil-hasil itu memastikan gelar juara LaLiga jadi milik Los Blancos.

Baca Juga: Lionel Messi: Permainan Barcelona Hancur, Bagaimana Juara Champions

Kini peluang Barcelona untuk meraih trofi tinggal tersisa di Liga Champions.

Barcelona akan menghadapi Napoli di leg kedua babak 16 besar pada Agustus mendatang usai bermain imbang 1-1 di leg pertama di San Paolo.

Soal kelanjutan masa depannya sebagai pelatih Barcelona, Setien mengutarakan keraguannya.

“Saya harap begitu, tapi saya tidak tahu,” kata Setien ketika ditanya apakah dia masih akan jadi pelatih Barcelona saat Liga Champions kembali.

“Saya sepakat dengan Messi soal beberapa hal. Dengan kritik kepada diri sendiri,” lanjutnya.

Setien masih percaya dengan peluang Barcelona di Liga Champions. Namun soal masa depan, Setien tak menampik itu ada di luar kuasanya.

“Saya adalah orang yang membuat keputusan soal yang terjadi di atas lapangan dan saya yakin kami akan jadi tim yang berbeda, dengan mental berbeda, dan kami akan menghadapi Liga Champions dengan intensitas yang diperlukan kompetisi itu,” imbuh Setien.

“Sampai saat itu, saya bisa mengontrol semuanya, sisanya saya tidak bisa kendalikan.

Saya sudah terbiasa dengan situasi ini,” ungkapnya.

Sejak kompetisi di Spanyol kembali bergulir, Barcelona beberapa kali terpeleset hingga akhirnya kehilangan takhtanya di klasemen Liga Spanyol.

Dari 10 laga terakhir yang dimainkan, Blaugrana empat kali tersandung dengan mencatat tiga hasil imbang dan satu kali kalah.