Martin Braithwaite Mantan Pemain Leganes yang Pindah ke Barcelona
Martin Braithwaite Mantan Pemain Leganes yang Pindah ke Barcelona

Liga Spanyol – Direktur Utama Leganes, Martin Ortega, mengklaim operator La Liga berlaku tidak adil memberikan akses barcelona melakukan transfer dadakan. Perihal ini terpaut transfer Martin Braithwaite ke The Blaugrana.

Leganes pula merasa terdapat cedera parah yang ditinggalkan akibat dari lepasnya Braithwaite ke Camp Nou, serta memperhitungkan Barcelona tega melaksanakan transfer tersebut.

Website Judi Online Terpercaya , Kemenangan Berapapun dibayar !

The Blaugrana formal memperoleh Braithwaite usai menebus klausul pembelian senilai 18 juta euro. Leganes ingin tidak ingin wajib melepasnya sebab tertuang dalam kontrak tersebut.

La Liga serta PSSI- nya Spanyol membagikan izin kepada Barca buat mendatangkan striker darurat di luar bursa transfer. Keputusan ini menyusul luka panjang yang mengenai Ousmane Dembele serta Luis Suarez.

Hendak namun, Leganes tidak diperbolehkan membeli/ meminjam pemain bagaikan pengganti Braithwaite. Ini membuat Presiden Klub, Victoria Pavon serta Direktur Utama, Ortega geram.

” Leganes dizalimi, ini membuat kami terus menjadi lemah. Aku tidak ingin banyak bicara, lukanya telah terlanjur terdapat,” kata Pavon ditemui wartawan di depan markas Leganes, Stadion Butarque.

Leganes dikenal telah berupaya memohon pihak La Liga buat diberikan hak seragam semacam Barcelona, tetapi langsung ditolak mentah- mentah sebab skuat mereka dinilai nyaman.

Barcelona Tega
Sosok Josep Maria Bartomeu , Presiden Klub Barcelona
Sosok Josep Maria Bartomeu , Presiden Klub Barcelona

Pada tahap konferensi pers, Ortega lebih sigap dalam melayani persoalan wartawan serta membagikan statment resmi. Hendak namun, dia senantiasa kesusahan menyembunyikan kekecewaan.

” Regulasi yang terdapat dikala ini bertolak balik dengan integritas La Liga serta kontradiktif dengan hak- hak masing- masing regu dalam hak kesetaraan serta sportivitas,” kata Ortega.

” Mencuat kehancuran yang tidak tergantikan, tetapi kami hendak berupaya menciptakan pemecahan terbaik.”

” Barcelona ketahui akibat yang dapat mengenai Leganes bila mereka senantiasa membeli Braithwaite, kami seluruh ketahui peraturan ini tidak adil. Barcelona menggunakan regulasi yang tidak adil ini. Kami, Leganes, yang jadi korbannya,” kata Ortega memungkasi.