Discoblack-white.net – Barcelona tengah dikaitkan dengan pembelian Lautaro Martinez di bursa pemain mendatang. Apa pendapat Ivan Rakitic soal isu transfer tersebut?.

Lautaro kabarnya menjadi buruan utama Barcelona dalam beberapa waktu terakhir. Striker Inter Milan itu digadang-gadang bakal menjadi suksesor Luis Suarez yang mulai dimakan usia.

Baca Juga: Hasilkan 41 Goal Dalam semusim, Erling Haaland kalahkan Ronaldo dan Messi

Lautaro Martinez disarankan agar pindah ke Barcelona Lautaro dinilai pantas mengisi trisula penyerang Barcelona bersama Lionel Messi dan Luis Suarez.

Soal transfer Lautaro, Messi memberi indikasi positif. Messi sudah melempar pujian untuk Lautaro dan menyebut permainan penyerang 22 tahun itu mirip Suarez.

Penyerang internasional Argentina itu memang menjadi salah satu bintang muda paling cemerlang di Eropa saat ini. Sejak awal musim 2019/2020, Lautaro sudah membukukan 16 gol dan 4 assist dari 31 laga kompetitif.

Barcelona telah melakukan pendekatan kepada Inter untuk membeli Lautaro, namun Nerazzurri selalu menolak. Kendati demikian, klub asal Milan itu kabarnya mulai melunak dan siap berunding dengan Blaugrana.

Rumor soal Lautaro itu rupanya turut terdengar hingga ruang ganti Barcelona.

Lionel Messi sebagai kapten klub sudah memberikan sinyal positif agar Los Cules memboyong kompatriotnya itu.

Setelah Messi angkat suara, kini giliran Rakitic yang berpendapat soal isu Lautaro tersebut. Menurut gelandang Barcelona itu, dirinya senang-senang saja andai Lautaro bisa bergabung ke Camp Nou.

“Soal transfer musim panas? Jika Lautaro datang, saya senang-senang saja. Namun, itu tidak ada hubungannnya dengan saya,” kata Rakitic.